Kompas TV entertainment selebriti

Zack Lee Ungkap Kondisi Memprihatinkan Anak Seorang Pahlawan Nasional, Tubuhnya Kurus Butuh Bantuan

Kompas.tv - 13 Mei 2020, 13:05 WIB
zack-lee-ungkap-kondisi-memprihatinkan-anak-seorang-pahlawan-nasional-tubuhnya-kurus-butuh-bantuan
Zack Lee bersama anak pahlawan nasional Kores (Sumber: Instagram/@zackleelife77)
Penulis : Dian Septina

Baru-baru ini postingan Instagram milik Zack Lee berhasil menyita perhatian warganet karena membagikan potret kehidupan anak dari Mayor TNI Johanes Abraham Dimara yang bernama Kores.

Monumen Pembebasan Irian Barat di Lapangan Banteng. Mayor TNI Johannes Abraham Dimara menjadi salah satu inspirasi berdirinya patung tersebut.

Zack Lee memperlihatkan kondisi Kores yang sedang sakit. Zack Lee mengajak semua yang melihat postingannya untuk memberikan bantuan.

Baca Juga: Pekik Pembebasan dari Lapangan Banteng - SINGKAP

"Ini adalah Kores. Anak pertama dari mayor TNI Johanes Abraham Dimara, pahlawan yang berandil besar dalam pembebasan Irian Barat. Kita bisa menemukan patung nya di lap banteng dan belum lama di kasih penghargaan lagi. Kebetulan dia sedang sakit yang cukup parah," tulis Zack Lee dilihat dalam postingan di Instagramnya.

"Saat ini kita butuh sumbangan untuk urus keperluan rumah sakit dan lain2. Dengan post ini, aku berharap bisa ada yang tergerak untuk membantu dan meringankan kita yang mengurus dia," sambungnya.

Zack Lee menceritakan sosok Kores yang sangat baik dan selalu ceria. Zack Lee dan teman-temannya berusaha memberikan pertolongan terbaik untuk Kores. Dia sangat menghargai pertolongan dari banyak pihak. Zack Lee dan teman-teman percaya Kores bisa sembuh.

Baca Juga: Nafa Urbach: Banyak Adegan Sinetron yang Teraniaya Itu Nggak Masuk Akal

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x