Kompas TV entertainment film

Tayang Malam Ini, Teka-teki Kematian Hyun Seo Terjawab di Eps 11 The World of The Married?

Kompas.tv - 1 Mei 2020, 15:57 WIB
tayang-malam-ini-teka-teki-kematian-hyun-seo-terjawab-di-eps-11-the-world-of-the-married
Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dalam The World of The Married (Sumber: JTBC/SPOTV News)
Penulis : Dian Septina

Memasuki episode 11, drama Korea The World of The Married semakin menghadirkan ketegangan antara pemainnya. Seperti yang terlihat di akhir episode 10 ketika Sun Woo (Kim Hee Ae) berniat mengembalikan amplop berisi uang kepada Min Hyun Seo (Shim Eun Woo).

Sun Woo justru melihat sesosok mayat yang telah dibungkus kantong mayat tergeletak dengan syal berwarna krem pemberiannya kepada Min Hyun Seo yang sudah berlumuran darah. Ji Sun Woo pun terkejut melihat syal miliknya yang ia berikan pada Min Hyun Seo.

Baca Juga: Lee Kyung Young Kena Kasus Prostitusi, Drakor The World of The Married Diboikot

Dari spoiler episode 11 yang telah tayang di episode 10, terlihat kilas balik saat Park In Kyu (Lee Hak Joo) mengajak Min Hyun Seo meninggalkan Gosan setelah mendapat uang dari Lee Tae Oh.

Ji Sun Woo yang melihat syal miliknya berada di TKP Stasiun Gosan, meminta agar diizinkan untuk melihat. Sun Woo mengatakan kemungkinan orang yang meninggal tersebut adalah orang yang dicarinya.

Baca Juga: 9 Fakta Menarik The World of The Married, Drama Korea Tentang Pelakor

Rumor pun beredar di rumah sakit, mengatakan orang yang tewas di Stasiun Gosan adalah kenalan Ji Sun Woo. Saat penyelidikan di Stasiun Gosan dilakukan, ditemukan keanehan. Petugas setempat mengatakan CCTV tidak merekam apapun di tempat kejadian tersebut.

Bagaimana kelanjutan episode 11 The World of the Married? Apa yang terjadi? Drama Korea The World of The Married tayang di JTBC setiap Jumat dan Sabtu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x