Kompas TV entertainment selebriti

Netizen Komentari Kamar Betrand Peto, Sarwendah Angkat Suara

Kompas.tv - 30 April 2020, 20:13 WIB
netizen-komentari-kamar-betrand-peto-sarwendah-angkat-suara
Betrand Peto (Sumber: Instagram/@betrandpetoputraonsu)
Penulis : Dian Septina

Ruben Onsu dan keluarga akhirnya pindah ke rumah baru, setelah sempat tinggal di sebuah apartemen. Betrand Peto, dan kedua anak perempuan Ruben Onsu dan Sarwendah memiliki kamar masing-masing.

Dalam vlog bertajuk 'Ini dia kamar Sinyo, request design by Sinyo' yang ada di channel Youtube The Onsu Family, Betrand Peto tampak begitu puas dengan hasil karyanya dan tak sabar untuk segera menempati. Sayangnya, penampakan kamar tidur Betrand Peto tersebut justru mengundang komentar miring di sosial media Sarwendah.

Baca Juga: Sebulan di Rumah Saja, Betrand Peto Kangen Manggung dan Pegang Mic

Seorang netizen yang telah menyaksikan videonya melontarkan protes. Ia menganggap Sarwendah dan Ruben Onsu pilih kasih terhadap Betrand Peto dan anak kandung mereka. Dalam unggahan di Instagram Story, Selasa (28/4/2020), Sarwendah memperlihatkan sebuah pesan dari netizen.

Kamar tidur Betrand Peto yang mencuri perhatian netizen. (Sumber: Youtube/TheOnsuFamily)

"Bun kok begitu banget kamarnya koko sempit banget, nggak seperti kamar cici dan desainnya gitu banget lebih heboh desain dapur sama kamar cewek daripada desain kamar koko dan tempat tidurnya itu bahaya banget dan dekat banget sama lampu. Aku kira tadi kamar pembantu kamar koko ternyata kamar koko to," tulis netizen dalam sebuah DM.

Sarwendah pun menjelaskan secara rinci bahwa ukuran kamar ke 3 anak-anaknya adalah sama.

Baca Juga: Betrand Peto di Mata Sarwendah: Sweet Banget! Selalu Kiss dan Peluk Kami

"Hi saya balas yah saya risih bacanya. Pertama-tama bed tingkat onyo yang request dan di bawah memang dibuat lebih lapang untuk tempat beraktifitas dan bermain onyo.

Besar kamar onyo dan adiknya sama persih tidak ada yang berbeda (apa perlu diukur terus divideoin?). Sebagai orangtua selalu berusaha seadil mungkin. Dan menyiapkan segala sesuatu sesuai kebutuhan,“ tulis Sarwendah. 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x