Kompas TV entertainment film

Sinopsis Drakor Terbaru When My Love Blooms, Dibintangi Jinyoung GOT7

Kompas.tv - 27 April 2020, 14:59 WIB
sinopsis-drakor-terbaru-when-my-love-blooms-dibintangi-jinyoung-got7
Poster drama Korea When My Love (Sumber: tvN)
Penulis : Dian Septina

Drama Korea "When My Love Blooms" yang diperankan oleh Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young tayang perdana pada Sabtu (25/4/20). Drama ini menggantikan Hi Bye, Mama yang sudah tamat.

"When My Love Blooms" drama percintaan yang menceritakan kisah Han Jae Hyun yang diperankan Yoo Ji Tae dan Yoon Ji Soo yang diperankan Lee Bo Young.

Melansir dari laman Soompi, drama ini bercerita tentang sepasang kekasih Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo yang jatuh cinta pada usia dua puluhan.

Lalu harus putus karena keadaan yang tidak terduga, tetapi bertemu lagi di kemudian hari. Setelah bertemu dengan cinta pertama, sepasang kekasih ini merefleksikan ingatan tentang masa muda mereka.

Drakor terbaru When My Love Blooms, dibintangi Jinyoung GOT7 (Sumber: tvN)

Pemain “When My Love Blooms”

Serial garapan tvN ini dibintangi oleh Yoo Ji Tae, Lee Bo Young, Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee. 

Yoo Ji Tae mengawali karier sebagai model, memulai debut aktingnya di film Bye June pada 1998. Beberapa drama Korea yang pernah dibintanginya adalah Healer, The Good Wife, dan Mad Dog.

Lawan main Yoo Ji Tae, Lee Bo Young juga dikenal sebagai aktris senior yang kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi. Lee Bo Young merupakan salah satu aktris jebolan kontes kecantikan Miss Korea 2000.

Selain itu, yang tak kalah mencuri perhatian dalam drama When My Love Blooms adalah Jinyoung GOT7. Pria yang mengawali kariernya sebagai grup penyanyi ini berperan sebagai Jae Hyun versi muda.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x