Kompas TV entertainment selebriti

Program Tonight Show Pamit, Ini Penjelasan Net TV

Kompas.tv - 25 April 2020, 11:16 WIB
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPASTV - Salah satu program hiburan televisi, Tonight Show, yang disiarkan oleh NET TV dipastikan sudah memasuki episode terakhir, pada Kamis (23/4/2020).

Pihak stasiun televisi swasta NET TV memberikan penjelasan berkait episode terakhir Tonight Show.

Menurut Vice President PR & Corsec NET Mediatama Dede Apriadi, ada beberapa alasan yang membuat Tonight Show memasuki episode terakhirnya. Menurutnya ada perubahan pola penonton selama bulan Ramadhan, sehingga pihak NET TV turut menyesuaikan programnya. 

Baca Juga: 13 Gitar yang Menemani Rhoma Irama 40 Tahun Bermusik

Penyesuaian ini, lanjut Dede, tak lepas dari strategi bisnis agar tetap berjalan dengan baik.

"Ya namanya juga bisnis TV, namanya kalau pola kan biasanya ada pola, kalau pola ini lebih bagus ya, lihat dulu," ucap Dede Apriadi mengutip Kompas.com, Jumat (24/4/2020).

Meski Tonight Show berhenti tayang, banyak pemirsa yang merasa itu hanya sementara dan program tersebut akan kembali tayang setelah Ramadhan.

Baca Juga: Glenn Fredly Jadikan Musik Sarana Perjuangkan Kemanusiaan dan Kepedulian

Dalam keterangannya, Dede juga tak bisa menjamin hal tersebut. Ia tak bisa memastikan Tonight Show yang dipandu Desta Mahendra, Vincent Rompies, Hesti Purwadinata, dan Enzy Storia akan kembali lagi atau tidak. B

"Kalau sebut pasti setelah Ramadhan ada atau enggak, ya kami lihat evaluasi dulu. Karena hampir semua program itu kan dievaluasi setiap bulannya kan," ucap Dede.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x