Kompas TV entertainment film

Sinopsis The King: Eternal Monarch Dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun

Kompas.tv - 19 April 2020, 14:49 WIB
sinopsis-the-king-eternal-monarch-dibintangi-lee-min-ho-dan-kim-go-eun
Sinopsis The King: Eternal Monarch Dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun (Sumber: Allkpop)
Penulis : Dian Septina

Sinopsis The King: Eternal Monarch menceritakan kisah fantasi dua dimensi yang berbeda antara Republik Korea dan kerajaan Korea yang terhubung lewat sebuah pintu.

The King: Eternal Monarch Lee Min Ho memainkan peran sebagai Lee Gon, raja modern dengan kekuatan untuk melakukan perjalanan melintasi pintu dimensi ke dunia yang berbeda.

Rakyat Korea digambarkan mengagumi sikap Lee Min Ho karena sosoknya yang tampan, tenang, dan modern. Tapi, kepribadian Lee Gon berbanding terbalik dengan citranya di mata rakyat.

Baca Juga: Baru Tayang Perdana, Drama Korea The King: Eternal Monarch Sudah Cetak Rekor

Lee Min Ho pada drama The King: Eternal Monarch merupakan kaisar yang pendiam, sensitif dan benci jika ada orang lain yang menyentuhnya.

Memiliki masa kecil yang menyedihkan saat hidup di istana karena pengkhianatan terhadap ayahnya, Lee Gon tak berniat untuk menikah atau melanjutkan garis keturunan. Lee Gon (yang diperankan Lee Min Ho) pun memilih untuk melarikan diri dari istana.

The King: Eternal Monarch dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun (Sumber: SBS)

Drama The King: Eternal Monarch ini juga mengisahkan tentang kaisar Lee Gon yang berusaha menutup portal dunia paralel yang dibuka oleh iblis yang dilepaskan oleh dewa ke dunia manusia.

Serial ini juga dibintangi oleh Woo Do Hwan sebagai kepala pengawal kerajaan Jo Young dan pekerja layanan publik Jo Eun Seob.

Kim Kyung-nam sebagai Kang Sin Jae, Jung Eun Chae sebagai Koo Seo Ryeong dan Lee Jung Jin sebagai Pangeran Geunyang Lee Lim.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x