Kompas TV entertainment selebriti

Live di KompasTV, Didi Kempot Gelar Konser Amal dari Rumah

Kompas.tv - 11 April 2020, 12:12 WIB

JAKARTA, KOMPASTV - Penyanyi Didi Kempot bakal menggelar Konser Amal dari Rumah untuk membantu masyarakat yang terdampak virus corona ( Covid-19) pada Sabtu (11/4/2020).

Di tengah situasi pandemi corona yang ada di Indonesia, tentu membuat banyak orang menderita, Sebagian besar aktivitas harus berhenti demi memutus rantai penularan. Jutaan orang mengalami kesulitan ekonomi.

KompasTV bersama Didi Kempot dan Sobat Ambyar menggelar Konser Amal dari rumah. Sabtu 11 April 2020, Live di KompasTV pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Didi Kempot Duet Pamer Bojo Bareng Ganjar - ROSI

/"Dunia termasuk Indonesia menderita karena wabah Covid-19. Terlebih untuk sebagian masyarakat yang terdampak langsung krisis ekonomi dari pandemi ini,"/ seru Wakil Pemimpin Redaksi KompasTV, Yogi Nugraha.

Demi meningkatkan solidaritas dan kepedulian di tengah masa yang sulit melawan wabah. Ayo bantu saudara-saudara kita yang kehilangan pekerjaan dan penghasilan untuk bisa menyambung hidup selama Covid-19 mendera. 

Mari kita buat para pedagang kecil, korban PHK, pekerja kasar dan kelompok rentan lainnya bisa tetap tersenyum, dengan cara:

/"Mari kita solid selalu dengan berdonasi, jadi jangan lupa nonton konser amal dari rumah hanya di KompasTv,"/ ajak Didi Kempot.

Baca Juga: Konser Amal dari Rumah untuk Wabah Corona, Begini Kata Didi Kempot

Bagaimana cara berdonasi?

Klik “DONASI SEKARANG” di : bit.ly/konseramaldarirumah.

#IndependenTerpercaya, #TerhubungDariRumah

So, jangan lupa ya guys, nonton konser amalnya Didi Kempot. Kita harus tetap rileks, sambil berjoget di rumah masing-masing.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x