Kompas TV entertainment selebriti

Enzy Storia Siap Bantu Biaya Hidup Keluarga Pasien Positif Corona

Kompas.tv - 19 Maret 2020, 20:23 WIB
enzy-storia-siap-bantu-biaya-hidup-keluarga-pasien-positif-corona
Enzy Storia akan membantu pasien positif virus corona selama sebulan. (Sumber: Instagram/@enzystoria)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPASTV - Pembawa acara dan artis peran Enzy Storia menunjukkan kepeduliannya terhadap pandemi virus corona yang semakin merebak di Indonesia.

Melalui akun Instagram-nya @enzystoria, Enzy ingin membantu warga yang tulang punggung keluarganya berstatus PDP (Pasien Dalam Pengawasan) ataupun positif corona, sehingga tidak bisa bekerja karena harus dikarantina.

Bersama temannya, Dion Mulya, Enzy ingin meringankan beban mereka, terlebih bagi yang kurang mampu.

"Insya Allah saya dan teman saya @dionmulya akan membantu 20 kepala keluarga (Dion 10 orang dan saya 10) untuk memenuhi kebutuhan pokok selama sebulan. Dengan ketentuan dan ke-valid-an data agar niat kami untuk membantu ini bisa tepat sasaran. Bisa teman, tetangga, keluarga atau siapapun yang kalian kenal dan tulang punggung keluarganya terkena Corona atau Pasien dalam pengawasan (PDP) dan tergolong dari keluarga yang kurang mampu bisa lgsg DM @dionmulya ya atau ke saya,“ tulis Enzy di akun instagram miliknya.

Dion Mulya dan Enzy Storia akan membantu pasien positif virus corona. (Sumber: Instagram/@dionmulya)

Dengan bentuk kepedulian ini, co-host acara Tonight Show ini berharap bisa turut mengurangi tanggungan mereka yang membutuhkan.

"Semoga ini bisa setidaknya meringankan beban teman-teman yang membutuhkan dan semoga cepat pulih kembali semuanya," tutup Enzy.

Niat baik Enzy Storia untuk membantu korban virus corona pun mendapat pujian dari warganet.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x