Kompas TV entertainment selebriti

Chungha Bantah Manajernya Terinfeksi Corona

Kompas.tv - 3 Maret 2020, 14:41 WIB
chungha-bantah-manajernya-terinfeksi-corona
Chungha bantah manajernya terinfeksi corona (Sumber: Instagram/chungha_official)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPASTV - Beberapa hari lalu MNH Entertainment, agensi dari penyanyi Korea Selatan, Chungha, mengumumkan bahwa ada dua staf Chungha yang positif terinfeksi virus corona setelah kembali dari kegiatan mereka di Italia.

Baca Juga: Penyanyi Kpop Chungha Batal Tampil di Jakarta karena Corona

"Bukankah ada kabar yang mengatakan bahwa dua orang staf agensiku positif? Bahkan sebelum itu, mereka telah diisolasi dengan aman. Faktanya, ini sudah cukup lama. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa mereka diisolasi segera setelah kembali ke Korea. Seperti yang dilaporkan, semua staf yang tersisa telah dites dan negatif terinfeksi virus," ujar Chungha saat perayaan debut 1000 hari di V Live, seperti dikutip Soompi.

Chungha siaran live untuk berikan klarifikasi terkait corona (Sumber: live.tv/Chungha)

Mantan personel IOI ini juga menceritakan tentang adanya kabar yang ia dengar yang menyebut manajernya terjangkit virus corona. Namun, rumor tersebut dibantah langsung oleh Chungha saat siaran live.

Baca Juga: Penyanyi Kpop yang Stafnya Positif Corona Ternyata Chungha

"Ada artikel eksklusif yang dipublikasikan dan pada awalnya tertulis 'dua anggota staf termasuk manajer'. Aku ingin menjelaskan bahwa ini tidak benar. Semua manajerku dinyatakan negatif. Aku punya tiga manajer dan semuanya sehat. Aku juga (sehat) jadi jangan khawatir," sambung Chungha.

Chungha menutup pernyataannya tentang situasi yang terjadi dengan meyakinkan penggemar bahwa dia dan manajer, dalam kondisi baik-baik saja.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x