Kompas TV entertainment selebriti

Kris Dayanti Akui Siap Belajar dan Tertantang untuk Jadi Oposisi Sesuai Arah PDIP

Kompas.tv - 25 April 2024, 14:00 WIB
kris-dayanti-akui-siap-belajar-dan-tertantang-untuk-jadi-oposisi-sesuai-arah-pdip
Krisdayanti (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming baru saja ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (24/4/2024).

Seperti partai tempatnya berkiprah PDIP,  Kris Dayanti  mengatakan bahwa dirinya juga ingin belajar menjadi oposisi untuk pemerintah di periode berikutnya.

"Saya merasa tertantang dan ingin belajar menjadi oposisi," kata Kris Dayanti di kawasan Petogogan Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2024).

Baca Juga: Siapa Aura Jeixy? Ini Profil Atlet eSport yang Ditangkap Bareng Chandrika Chika

"Hanya PDIP yang siap menjadi oposisi," ujar KD, sapaan penyanyi "Menghitung Hari" ini.

Namun Kris Dayanti masih menunggu hasil dari rakernas partainya untuk melihat seperti apa sikap dari PDIP untuk periode pemerintah berikutnya.

"Nanti 24-26 Mei kami akan mengadakan rakernas, jadi tentunya PDIP Perjuangan harus menentukan sikap akan ada di dalam atau luar pemerintahan," jelasnya.

Terkait keputusan MK yang menolak semua gugat soal dugaan adanya kecurangan di Pemilu 2024, Kris Dayanti menyikapi dengan bijak.

Ia menilai bahwa hasil yang sudah ditetapkan adalah hasil yang terbaik. Meski ada kesedihan dan kepedihan di partainya, KD berusaha menghormati hasilnya.

Baca Juga: Chandrika Chika Ditangkap Karena Ganja Liquid THC, Ini Alasan Indonesia Tidak Legalisasi Ganja

"Ya artinya kita sudah meyakini bahwa memang ini keputusan yang kita hormati dari PDIP sendiri kita bahwa ada kepedihan, kesedihan yang kita rasakan," terang KD.

"Tapi putusan dari Tata Usaha Negara juga yang meyakinkan bahwa memang ini akan masih mendapatkan hasil yang benar," katanya.


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x