Kompas TV entertainment musik

Kahitna Rilis Single Terbaru "Sejauh Dua Benua" Tepat Setahun Kepergian Carlo Saba

Kompas.tv - 23 April 2024, 12:19 WIB
kahitna-rilis-single-terbaru-sejauh-dua-benua-tepat-setahun-kepergian-carlo-saba
Kahitna (Sumber: GRID)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kahitna resmi merilis lagu baru berjudul "Sejauh Dua Benua" pada 19 April 2024. Rilisnya lagu Sejauh Dua Benua bertepatan dengan satu tahun kepergian Carlo Saba.

"Jujur senang, kita udah menanti Kahitna merilis single baru. Mas Carlo meninggalkan kita setahun lalu, single ini kita rilis untuk memperingati itu," kata Arlan selaku produser Musica Studio saat press conference di kawasan Kemang, Senin (22/4/2024).

"Kita antusias dan menjalankan dengan waktu yang singkat akhirnya tanggal 19 April kemarin kita berhasil rilis kita banggakan Kahitna Sejauh Dua Benua," kata Arlan.

Baca Juga: Alyssa dan Dude Dikaruniai Anak Ketiga: Diberi Nama Aisyah Aulia Putri Harlino, Panggilannya Lia

Yovie selaku pentolan Kahitna mengatakan di dalam lagu ini melibatkan Carlo Saba.

"Lagu Sejauh Dua Benua adalah salah satu single yang direkam dan melibatkan Carlo Saba. Lagu ini juga merupakan remake dari lagu favoritnya Alm. Carlo," kata Yovie Widianto.

Kahitna berharap dengan hadirnya lagu Sejauh Dua Benua ini dapat menjembatani kepada EP terbaru mereka yang akan segera dirilis.

Baca Juga: Christopher Stefanus Divonis 2,5 Tahun dan Harus Kembalikan Mobil Jessica Iskandar

"Semoga kami selalu memberikan jejak indah buat musik Indonesia, memberikan warna indah dan terbaik buat seni dan budaya negeri kita, amin," kata Yovie.

Sejauh Dua Benua dari Kahitna sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, Langit Musik, Youtube Music, Trebel dan Tik Tok Music. Untuk Music Video nya dapat disaksikan di YouTube Musica Studios.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x