Kompas TV entertainment selebriti

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari Bagikan Momen Usai Resmi Pindah ke Kanada

Kompas.tv - 23 April 2024, 07:31 WIB
tengku-firmansyah-dan-cindy-fatikasari-bagikan-momen-usai-resmi-pindah-ke-kanada
Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari (Sumber: Kompas.com )
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Siapa sangka, Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah yang keduanya kerap wara-wiri di layar kaca dan membintangi sejumlah film dan sinetron, kini resmi pindah ke Kanada.

Hal tersebut awalnya dibagikan oleh Instagram @cindyfatikasari18 pada Senin (22/4/2024). Cindy Fatikasari mengunggah foto dirinya dan suami menjalani aktivitasnya usai pindah ke Kanada, mereka membagikan foto saat ibadah salat Jumat pertama di Kanada.

"Salat Jumat pertama kami di kota ini," tulis Cindy Fatiksari.

Cindy Fatikasari kemudian mengungkap isi kajian selama ibadah tersebut, Cindy Fatikasari mengungkap bahwa ia menagis saat mendengar salah satu materi kajian tersebut.

Baca Juga: Melewati Cinta Berliku, Intip Lagi Profil Richard Eliezer dan Ling Ling yang Baru Saja Menikah

"Beberapa catatan yang saya ambil pada kuliah Jumat hari ini: Jadilah teladan. Bersikaplah baik satu sama lain. Berbahagialah untuk orang lain. Bekerja keras," tulis Cindy Fatikasari dalam Bahasa Inggris.

"Bersedekah, sesederhana tersenyum kepada orang lain. Dan memiliki kepercayaan penuh kepada Allah (yang ini membuatku menangis)," sambungnya.

"Bahwa ini dari Allah, semuanya dari Allah, tidak akan terjadi apa-apa tanpa izin Allah. Kepuasan dalam setiap situasi yang Allah berikan kepada kita," pungkasnya.

Seperti diketahui pasangan selebritas Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari mulai meninggalkan Indonesia dan mulai menetap di Kanada usai Idul Fitri 2024.  Alasan pasangan ini memutuskan pindah dan menetap di Kanada adalah anak mereka.

"Karena anak," kata Cindy Fatikasari mengutip Kompas.com kala itu.

"Dia mau kuliah di sana, mau kerja dan menetap di sana," lanjutnya.

Cindy dan Tengku Firmansyah awalnya juga tak berniat pindah ke Kanada.

"Tadinya cuma anaknya ini doang, cuma kita pikir kalau masih muda banget, menetap di luar negeri," ucap Cindy

Merasa masih memiliki tanggung jawab sebagai orangtua, Cindy dan Tengku Firmansyah kemudian memutuskan mengikuti putranya yang memang sudah sejak SMA menyampaikan niat tinggal di Kanada.

Baca Juga: Putri Isa Bajaj Jadi Korban Kekerasan, Ditendang oleh Pria hingga Kemaluan Berdarah

"Aku sama Firman kayak punya tanggung jawab jagain akhlaknya, akidahnya, agamanya, kita merasa bertanggung jawab," kata Cindy.

"Karena ini anak kan cowok, nantinya dia jadi kepala keluarga, jadi kita harus make sure dia secara agama masih on the track," lanjutnya.

Cindy dan Tengku Firmansyah sudah sejak tiga tahun lalu mengajukan izin tinggal tetap atau permanent resident di Kanada.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x