Kompas TV entertainment film

Putri Marino Bahagia Film Bergenre Romansa Hadir Lagi Lewat "The Architecture of Love"

Kompas.tv - 20 April 2024, 02:00 WIB
putri-marino-bahagia-film-bergenre-romansa-hadir-lagi-lewat-the-architecture-of-love
Putri Marino (Sumber: Kompas.com )
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nicholas Saputra dan Putri Marino akan beradu akting dalam "The Architecture of Love" (TAOL), yang akan tayang di Bioskop pada 30 April 2024. Ini merupakan film yang diangkat dari novel berjudul serupa karya Ika Natassa dan disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja.

"The Architecture of Love" akan menjadi film pertama yang mempertemukan kedua aktor papan atas tersebut. Beberapa waktu yang lalu, trailer film yang dijadwalkan tayang tahun ini sudah dirilis di kanal YouTube rumah produksi Starvision.

"Aku akan berperan sebagai Raya, penulis yang sedang mengalami writer’s block dan pergi ke New York. Di sana Raya bertemu dengan sosok River yang akan diperankan oleh Nicholas Saputra," ujar Putri Marino dalam media visit di KompasTV, Kamis (18/4/2024)

Baca Juga: Ramai Disebut Ada Tersangka Baru Kasus Timah Setelah Harvey Moeis, Kejagung: Belum Ada

"Raya dan River ini ceritanya harus kabur ke New York untuk menyembuhkan trauma masa lalu, mereka akhirnya bertemu dan saling menceritakan, dekat, dan bersama untuk menyembuhkan luka."

Putri Marino mengaku banyak hal berkesan dan berharap film ini bisa semakin meningkatkan kualitas industri perfilman tanah air, yang sudah lama tidak ada film bergenre romansa.

"Udah lama banget film indonesia nggak ada fllm romansa, jadi berharap ini bisa disukai penonton ya," tandasnya.

Mengenai alur cerita yang mengikuti novel, Putri Marino mengaku terkesan.,

"Happy banget aku sudah baca bukunya sejak lama jadi dipercaya memerankan Raya di sini sangat bahagia, sangat bersyukur ya,” kata Putri.

Baca Juga: Jelang Putusan MK, Hotman Paris Tantang Tinju Rocky Gerung

Ika Natassa menyebut pemilihan Putri Marino sudah ditentukan olehnya bersama Chand Parwez Servia selaku produser sejak tahun 2020.

Namun karena pandemi Covid-19 dan lain sebagainya, proses produksi akhirnya tertunda.

Selain Putri dan Nico, deretan pemain bertabur bintang akan mewarnai film TAOL. Mereka adalah Arifin Putra, Jihane Almira, Omar Daniel, Jerome Kurnia, Imelda Therin, Willem Beavers, Lydia Kandou, Jeremy Tobing, dan Agla Artalidia.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x