Kompas TV entertainment film

Sinopsis Film Despicable Me 4, Minions Bakal Kembali Hadir Juli 2024

Kompas.tv - 19 April 2024, 18:05 WIB
sinopsis-film-despicable-me-4-minions-bakal-kembali-hadir-juli-2024
Gru, diapit oleh minions-nya dalam versi internasional film tersebut. (Sumber: Illumination Entertainment/AP)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film Despicable Me 4 dikabarkan akan tayang mulai 4 Juli 2024 di bioskop Indonesia. Film animasi karya Illumination ini disutradarai oleh Chris Renaud.

Sementara itu Steve Carell akan kembali menjadi pengisi suara tokoh utama Gru. Dikutip dari laman IMDb, berikut sinopsis Despicable Me 4.

Film Despicable Me 4 akan kembali menyoroti kisah Gru dan keluarganya. Diketahui, Gru kini hidup dalam kebahagiaan keluarga kecilnya.

Baca Juga: Sinopsis Film The Sin, Horor Korea yang Dibintangi Kim Yoon Hye

Ia memiliki seorang istri, tiga anak adopsi, para minion, serta seorang putra hasil pernikahannya dengan Lucy. Namun di tengah kebahagiaan, Gru mendapatkan peringatan bahwa keluarganya dalam bahaya. 

Penjahat bernama Maxime Le Mal telah kabur dari penjara. Maxime Le Mal kabur bersama kekasihnya, Valentina, berencana untuk membalaskan dendam kepada Gru.

Di sisi lain, Gru juga memiliki misi kejahatan baru. Kali ini, ia juga menyertakan anaknya tersebut. 

Namun Gru sadar, mengenalkan dunia kejahatan yang ia banggakan juga membawa bahaya lain kepada anak kandung satu-satunya itu. Lalu, apakah Gru bisa menyelamatkan keluarga kecilnya dan berhenti menjadi penjahat?

Film Despicable Me 4 merupakan bagian dari warabala Despicable Me yang pertama kali dirilis pada 2010. Selain Steve Carell, Kristen Wiig, Miranda Cosgrove, Steve Coogan, Chris Renaud, Dana Gaier, dan Pierre Coffin kembali ke balik mikrofon pengisi suara.

Sementara itu, film ini juga akan menampilkan sejumlah karakter dan pengisi suara baru, seperti Will Ferrell, Joey King, Sofia Vergara, Stephen Colbert, Chloe Fineman, dan Madison Polan. Ferrell berperan sebagai Maxime Le Mal, sementara Vergara akan mengisi suara Valentina yang merupakan kekasih Maxime.

Baca Juga: Sinopsis film "Again 1997", Ajang Debut June iKON di Layar Lebar

Despicable Me menjadi waralaba animasi tersukses sepanjang masa. Total, waralaba ini sudah mendulang box office sebesar US$4,6 miliar dengan film paling larisnya adalah Minions (2015) dengan US$1,1 miliar.


 

 

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x