Kompas TV entertainment film

Tayang Setiap Jumat, Ini Sinopsis Drama Korea Under the Gun, Ada Zufo SF9 Jadi Ahli Poker

Kompas.tv - 17 April 2024, 02:00 WIB
tayang-setiap-jumat-ini-sinopsis-drama-korea-under-the-gun-ada-zufo-sf9-jadi-ahli-poker
Drakor Under The Gun yang dibintangi Zuho SF9 beradu akting dengan Jo Soo Min dan Seo Ji Won. (Sumber: Tribunnews/istimewa)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Drama Korea atau Drakor 'Under the Gun' mulai tayang di layanan streaming pada 12 April 2024 lalu. Dikutip dari laman My Drama List serial drama romantis ini mendapatkan rating 7,8/10. 

Drakor Under the Gun dibintangi Zuho SF9 sebagai pemeran utama. Dalam serial ini, ia beradu akting dengan Jo Soo Min dan Seo Ji Won. 

Drama ini semakin menarik karena Zuho SF9 juga menggarap OST serial drama terbaru ini. Sebelum nonton, simak berikut sinopsis drama Korea Under the Gun.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Goodbye Earth, Dibintangi Yoo Ah in Segera Tayang

Drama Korea Under the Gun berfokus pada kisah seorang anak SMA yang mempunyai keahlian dalam bermain poker. Kala itu, permainan poker telah berkembang pesat sebagai olahraga trendi di Korea Selatan.

Bahkan, poker mempengaruhi berbagai kompetisi baru, seperti D+ Casino. Cerita dimulai dari Go Gun yang merupakan siswa SMA Sunhwa. 

Dia dikagumi oleh teman-temannya karena memiliki penampilan yang menawan dan terampil dalam permainan poker gaya Texas, Holdem. Suatu hari, adik perempuannya, Jun Hee, jatuh sakit karena penyakit yang tidak dapat disembuhkan. 

Sejak saat itu, hidup Go Gun berubah secara tak terduga. Belum lagi ayah mereka kehilangan seluruh tabungannya karena berjudi. 

Sebagai anak laki-laki, Go Gun harus mengambil tanggung jawab untuk menyelamatkan saudara perempuannya dengan cara apa pun. Saat perekonomian keluarganya dalam kondisi tidak stabil, Go Gun dihadapkan pada keputusan sulit. 

Menjadi putra seorang pemain poker profesional, Go Gun tahu betapa buruknya profesi pemain poker. Namun, dia akhirnya bergabung dengan Liga Poker Korea karena itu mungkin merupakan satu-satunya cara untuk menyelamatkan keluarganya. 

Didukung oleh murid pindahan bernama Cha Se Young, Go Gun menemukan kekuatan untuk mengesampingkan ketakutannya. Ia berhasil mengatasi masalahnya secara langsung. 

Baca Juga: Sinopsis Drakor Midnight Romance In Hagwon, Drama Romantis Jung Ryeo Won

Dengan Se Young di sisinya, akankah keterampilan dan tekadnya pada akhirnya membawa kemenangan?

Under the Gun disutradarai oleh sutradara Hong Chung Gi. Sementara itu, naskahnya ditulis oleh Lee Hae Ri.

Drama Korea Under the Gun akan tayang dalam enam episode setiap hari Jumat.


 



Sumber : My Drama List


BERITA LAINNYA



Close Ads x