Kompas TV entertainment selebriti

Desta Buka Suara soal Didoakan Rujuk dengan Natasha Rizky

Kompas.tv - 12 April 2024, 17:42 WIB
desta-buka-suara-soal-didoakan-rujuk-dengan-natasha-rizky
Desta dan Natasha Rizky didoakan untuk rujuk. (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Meski sudah bercerai pada 19 Juni 2023, presenter Desta dan artis Natasha Rizky tetap berhubungan baik dan masih akrab. Karena itu, banyak yang berharap dan mendoakan Desta dan Natasha Rizky rujuk.

Desta dan Natasha pun memberikan tanggapan. Mereka tak menolaknya, tetapi juga tidak mengiyakan.  

Natasha Rizky merespons doa anak keduanya, Miskha Arrawfa Najma, yang berharap orang tuanya bersatu kembali.

“Ya masya Allah anakku kan harapannya selalu yang terbaik,” kata Natasha Rizky di Balai Kartini, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2024).

Baca Juga: Junta Militer Myanmar Terjepit, Singapura Tindak Kiriman Senjata yang Lewati Wilayahnya

“Jadi emang anak-anakku tuh retorika, kata-katanya suka manis, masya Allah. Jadi apa pun yang mereka harapkan yang baik-baik, kita aminin,” ucap Natasha Rizky.

Menurut Natasha, Desta sudah mengetahui sifat anak-anaknya sehingga tidak terlalu berlebihan menanggapi doa itu. Desta juga menanggapi harapan warganet agar dia mau rujuk dengan Caca, panggilan akrab Natasha Rizky.

"Doain yang terbaik aja, apa pun itu. Ya kan semua permasalahan kita enggak bisa utarakan, yang tahu hanya kita berdua aja," kata Desta saat ditemui dalam acara terpisah baru-baru ini mengutip Kompas.com.

Baca Juga: Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto Ungkap Alasan KKB Papua Kembali Disebut OPM

"Tapi kita perlu tahu juga mau kita tuh apa. Itu penting banget karena gimana pun kita kan berikhtiar ya jadi manusia. Jadi apa pun doa yang terbaik buat kita, terima kasih banyak seluruh netizen," ujar Natasha Rizky menimpali.

"Mudah-mudahan kita semua tahu ya, Buy (panggilan Desta) mau kita apa. Itu yang paling penting," imbuh Natasha Rizky disambut amin dari pria yang pernah 10 tahun menjadi suaminya.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizky memiliki dua putri dan satu putra. Meskipun sudah bercerai, mereka tetap saling peduli.

Desta dan Caca selalu hadir bersama di acara-acara penting keluarga, khususnya yang berkaitan dengan anak mereka. Yang terbaru, mereka mengunggah foto kebersamaan keluarga pada Lebaran 2024. Dalam foto itu, mereka mengenakan busana seragam.


 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x