Kompas TV entertainment selebriti

Cerita Dewi Perssik Lebaran di Pakistan, Ternyata Tak Ada Harga Diskon Jelang Idulfitri

Kompas.tv - 12 April 2024, 15:40 WIB
cerita-dewi-perssik-lebaran-di-pakistan-ternyata-tak-ada-harga-diskon-jelang-idulfitri
Pedangdut Dewi Perssik di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Sumber: Warta Kota/Ikhwana Mutuah Mico )
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pedangdut Dewi Perssik mendapat undangan dari KJRI Karachi Pakistan untuk berlebaran di sana. Ia mendapat undangan karena pihak KJRI Karachi mengenal Ruly, calon suaminya. Ruly sendiri adalah pilot salah satu maskapai Pakistan.

"Aku pergi bersama ibu, kebetulan ibu saya mau jalan-jalan dan juga tiketnya enggak banyak," kata Dewi Perssik ketika dihubungi Tribunnews melalui pesan singkat, Jumat (12/4/2024).

Wanita yang akrab disapa Depe ini pun tidak masalah, dikarenakan dirinya bisa make up sendiri tanpa bantuan dari Make Up Artis (MUA).

Baca Juga: Lokasi, Harga Tiket dan Jam Operasional Objek Wisata Keranjang Sultan Sukabumi

Dewi Perssik saat menghadiri acara buka puasa bersama di kediaman Jun Kuncoro, Konjen RI di Karachi, Pakistan.

"Jadi di sana dandan sendiri, pas blow rambut ya dibantu sama istri-istri pilot teman mas Rully," ucap wanita berusia 38 tahun tersebut.

Dewi Muria Agung, nama lengkapnya,  mengakui berada di Pakistan sampai 17 April 2024. Selama sepekan, ia menikmati kota Karachi, baik pergi ke mal hingga ke pasar tradisional.

"Selama di Pakistan aku pakai baju Kurti model baju India. Ya jalan ke mal sampai pasar tradisional, senang banget disana," jelasnya.

"Uniknya di Pakistan itu kalau lagi lebaran mereka ini toko toko jelang lebaran harga mahal kalau di Indonesia kan discount gede-gedean. Di sini, baru abis lebaran harganya murah," tambahnya.

Baca Juga: Kurir Narkoba Menyamar Jadi Pemudik, Total Bawa 114 Kilogram Ganja dari Aceh

Dewi Perssik beruntung karena ada festival kuliner disana, sehingga dirinya tidak kesulitan untuk menyantap makanan selama tujuh hari di Pakistan.


 

"Makanan Indonesia ada di sana, disediakan ada pempek, bakso, rendang dan lain-lain. Jadi memang memperkenalkan kuliner Indonesia di Pakistan," ujar Dewi Perssik.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x