Kompas TV entertainment selebriti

Citra Scholastika Tak Kuasa Menahan Tangis saat Peti Melitha dan Melisha Dikuburkan

Kompas.tv - 11 April 2024, 22:21 WIB
citra-scholastika-tak-kuasa-menahan-tangis-saat-peti-melitha-dan-melisha-dikuburkan
Melitha dan Melisha Sidabutar dimakamkan berdampingan di San Diego Hills (Sumber: Kompas.com )
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Citra Scholastika ikut menghadiri pemakaman penyanyi lagu-lagu rohani Melitha Sidabutar dan Melisha Sidabutar di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat pada Kamis (11/4/2024).

Mengutip Kompas.com, Citra Scholastika mengenakan pakaian bernunansa putih. Dia tampak mengikuti ibadah pemakaman hingga Melitha dan Melisha dikuburkan ke liang lahad. Citra berdiri di samping keluarga Melitha dan Melisha.

Dia mengikuti proses ibadah pemakaman dengan khusyuk. Beberapa kali ia pun memejamkan matanya sembari bernyanyi lagu-lagu rohani yang mengiringi proses pemakaman Melitha dan Melisha.

Baca Juga: Memaknai Idulfitri di Tahun Politik, PBNU: Pemimpin Luruskan Niat karena Ibadah

Citra tak kuasa menahan tangis ketika peti Melitha dan Melisha dikuburkan diiringi lagu-lagu rohani. Citra juga sesekali menyeka air matanya dengan tisu ketika sedang menyanyi mengiringi proses pemakaman Melitha dan Melisha.

Ini bukan kali pertama Citra Scholastika hadir. Citra sempat hadir di hari kedua ibadah penghiburan Melitha Sidabutar.

Baca Juga: Ramadan di Tahun Politik, Muhammadiyah: Open House Momen Redakan Ketegangan

Citra mengenal Melitha karena keduanya pernah dalam satu proyek yang sama. Sebagai informasi, Melitha Sidabutar dikenal usai mengikuti Indonesian Idol bersama kembarannya, Melisha Sidabutar.


Kembaran Melitha, yakni Melisha Sidabutar yang meninggal pada tanggal 8 Desember 2020 akibat pemekaran katup jantung. Sementara, Melitha Sidabutar meninggal pada 8 April 2024 karena gagal jantung.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x