Kompas TV entertainment musik

Mulai Karir Solo, Lisa Blackpink Join RCA Records, Bareng Justin Timberlake dan Latto

Kompas.tv - 12 April 2024, 01:00 WIB
mulai-karir-solo-lisa-blackpink-join-rca-records-bareng-justin-timberlake-dan-latto
Lisa BLACKPINK (Sumber: Twitter/@BLACKPINK)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lisa BLACKPINK melalui label barunya, LLOUD, menggandeng label ternama AS, RCA Records. RCA Records menggaet Lisa BLACKPINK untuk memulai karier solo internasionalnya.

Agensi Lisa BLACKPINK, LLOUD, mengumumkan secara resmi jika artisnya itu telah menandatangani kontrak dengan RCA Records pada Rabu (10/4/2024).

Kerjasama Lisa BLACKPINK dengan RCA Records juga telah dikonfirmasi oleh Sony Music Entertainment selaku perusahaan induknya.

Baca Juga: MenPANRB dan Heru Budi Minta ASN Tak Perpanjang Cuti Lebaran, akan Ada Sidak Layanan Publik

Pengumuman ini juga dibagikan oleh LLOUD melalui akun X (Twitter) resminya, pada hari ini, Kamis (11/4/2024).

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, LLOUD meluncurkan situs web baru, LaLisaOfficial.com.

LLOUD juga mengundang para penggemar untuk menjadi yang pertama mengetahui perkembangan terkini dan proyek yang sedang dikerjakan LISA dengan RCA Records.

"LLOUD is excited to share that Lisa is joining the @RCARecords family. Please visit http://LaLisaOfficial.com to be the first to hear about what we've been working on (LLOUD dengan gembira mengumumkan bahwa Lisa bergabung dengan @RCARecords keluarga. Silakan kunjungi http://LaLisaOfficial.com untuk menjadi orang pertama yang mendengar tentang apa yang sedang kami kerjakan)," tulis akun X @wearelloud.

Webisite ini bertujuan untuk menjadi pusat informasi terkini dan berita tentang masa depan Lisa BLACKPINK di bawah label barunya itu.

Kolaborasi tersebut menjanjikan untuk membuka jalan baru bagi bakat sang idola yang menghadirkan gaya unik dan karismanya kepada khalayak yang lebih luas.

Kemitraan antara Lisa BLACKPINK dan RCA Records diharapkan dapat menciptakan sinergi yang akan mendorong karirnya ke tingkat yang lebih tinggi.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Bus Rosalia Indah di Tol Batang-Semarang, Sopir Ditangkap

Berdasarkan kerja sama itu, Lisa nantinya merilis proyek-proyek solo di bawah RCA Records dan akan memiliki hak kepemilikan penuh atas seluruh rekamannya.

Sebagai informasi RCA Records adalah anak perusahaan Sony Music Entertainment, salah satu dari empat label utama perusahaan.

Adapun sejumlah artis ternama yang di bawah manajemen itu adalah A$AP Rocky, Doja Cat, Justin Timberlake, SZA, Mark Ronson, Foo Fighters dan Latto.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x