Kompas TV entertainment selebriti

Komeng Diajak Maju Pilkada Wali Kota Depok

Kompas.tv - 4 April 2024, 10:51 WIB
komeng-diajak-maju-pilkada-wali-kota-depok
Alfiansyah Komeng atau yang akrab dikenal dengan panggilan Komeng (Sumber: YouTube Kompas TV)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sekda Kota Depok Supian Suri serius ingin ikut Pilkada Serentak pada 2024. Dalam pemilihan Wali Kota Depok itu Supian Suri punya strategi jitu, yakni ingin menggandeng komedian kawakan Alfiansyah Bustami atau yang akrab disapa Komeng.

Supian Suri tahu, Komeng adalah peraih suara andal, karena popularitasnya.

Untuk itu, Supian Suri melakukan pendekatan, salah satunya mengundang Komeng di acara buka puasa bersama (bukber), Rabu (3/4/2024).

SS sapaan Sekda mengadakan bukber dengan Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PASKI) Korwil Depok di kediamannya wilayah Cilodong, Kota Depok.

Baca Juga: Pemanggilan 4 Menteri di Sidang MK, Tim Hukum Ganjar: Saya Apresiasi dan Saya Optimis | SATU MEJA

Dalam kesempatan tersebut, Komeng didorong untuk mendampingi SS pada Pilkada 2024 Depok mendatang.

Meski demikian, Komeng mengaku belum tahu karena baru mengikuti kontestasi Pemilu 2024 sebagai calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jawa Barat.

"Karena kan saya aja ini di DPD belum pelantikan, karena memang kata-katanya yang salah, mungkin ya pelantikan jadi pelan banget ini, harusnya mungkin cepetikan, jadi mungkin bisa lebih cepet," kata Komeng sambil bercanda seperti mengutip Wartakota.

Komeng juga mengaku masih menunggu perkembangan lanjutan karena Kota Depok masuk salah satu dapil-nya pada Pemilu 2024.

Baca Juga: Imbas Longsor Tol Bocimi, Lalin Arah Jakarta Dialihkan, Parungkuda Ditutup Sementara

"Depok tuh salah satu dapil saya juga di Jawa Barat gitu, tapi saya belum tahu ke sananya," ungkap peraih suara 5,3 juta pada Pemilu 2024 lalu.

Saat ditanya kesediaan mendampingi Sekda pada Pilkada 2024 Depok, Komeng tidak menanggapi pertanyaan awak media dengan serius.

"Apapun dalam politik tidak menutup kemungkinan, yang hanya bisa menutup cuman kain sarungnya Pak Sekda, itu untuk menutupi," pungkasnya.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x