Kompas TV entertainment selebriti

Ammar Zoni Siap Polisikan Kubu Irish Bella yang Tuding Dirinya Tak Mampu Nafkahi Anak Rp10 Juta

Kompas.tv - 27 Maret 2024, 15:47 WIB
ammar-zoni-siap-polisikan-kubu-irish-bella-yang-tuding-dirinya-tak-mampu-nafkahi-anak-rp10-juta
Aktor Ammar Zoni ditangkap terkait kasus narkoba. (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pihak Ammar Zoni melalui tim kuasa hukumnya, Jon Mathias memastikan kliennya telah memenuhi tanggung jawab memberikan nafkah kepada anaknya senilai Rp10 juta.

Ammar Zoni dirasa mampu untuk bertanggung jawab atas putusan cerainya dari Irish Bella di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat itu.

Namun, belakangan tudingan Ammar Zoni dianggap tidak bisa memenuhi tanggung jawabnya beredar dalam pemberitaan. 

Jon Mathias pun pasang badan menanggapi hal tersebut.

Baca Juga: Dalam Sidang PHPU di MK, Tim Ganjar-Mahfud Minta Izin Tidak Ikuti Sistematika yang Dibuat Mahkamah

"Jadi kami minta kepada rekan Emile yang juga mantan pengacaranya Ammar, coba kita sama-sama menjaga hubungan dengan mantan klien itu mengacu pada kode etik advokat. Pasti beliau paham bagaimana kita bersikap terhadap mantan klien," kata Jon Mathias kepada awak media, Selasa (26/3/2024) malam.

Jon Mathias menyayangkan pernyataan yang menyebut Ammar tidak mampu menyanggupi pembayaran nafkah bagi kedua anaknya. Bahkan, hal itu terus dibesar-besarkan, padahal menurutnya tidak benar faktanya.

"Untuk itu karena bulan suci, kita sama-sama menjalankan ibadah bulan suci, baik Ammar, Irish, mari kita menjalankan ibadah puasa ini, tidak lagi menjustifikasi yang tidak benar," ujar Jon Mathias. 

Jon Mathias juga mengungkap bahwa pihaknya tak segan membawa dugaan pencemaran nama baik itu ke ranah hukum. Ammar disebutnya siap melaporkan orang yang telah mencemarkan nama baiknya karena dianggap lalai memberikan tanggung jawab itu.

"Kalau berita ini berlarut-larut di media seperti menjustifikasi Ammar tidak mampu bayar nafkah, tentu akan ada langkah hukum tegas dari kami selanjutnya," tegas Jon Mathias. 

Baca Juga: Dalam Sidang PHPU di MK, Tim Ganjar-Mahfud Minta Izin Tidak Ikuti Sistematika yang Dibuat Mahkamah

Pasalnya, sejauh ini Ammar telah memberikan nafkah bagi Irish Bella dan kedua anaknya senilai Rp10 juta per bulan. Kerap, pemberian nafkah itu juga dilakukan melalui sang adik, Aditya Zoni kepada Irish Bella.

"Karena kami punya bukti bukti bahwa nafkah yang Rp10 juta itu telah berjalan sejak Januari 2024 yang diterima Irish berupa tunai melalui adiknya," tandas Jon Mathias.


 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x