Kompas TV entertainment selebriti

Sammo Hung Bela Jackie Chan yang Diejek soal Penampilannya Kian Menua

Kompas.tv - 20 Maret 2024, 12:05 WIB
sammo-hung-bela-jackie-chan-yang-diejek-soal-penampilannya-kian-menua
Kolase bintang laga Hong Kong, Sammo Hung dan Jackie Chan. (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bintang laga Hong Kong Sammo Hung membela sesama artis Jackie Chan setelah sejumlah netizen meremehkan penampilan Jackie yang kian tua dan tak menarik sebagai aktor laga.

Foto terbaru Jackie Chan, 69 tahun, dengan rambut putih penuh uban dan kerutan di wajahnya saat menghadiri sebuah acara di Tiongkok, telah menjadi viral di media sosial Tiongkok. Sejumlah orang lalu berkomentar bahwa ia semakin tua.

“Siapa yang tidak menjadi tua? Yang penting adalah tetap sehat seiring bertambahnya usia,” kata Sammo Hung (72 tahun) saat menghadiri makan malam tahunan dan presentasi penghargaan yang diadakan oleh Persatuan Sutradara Film Hong Kong seperti mengutip The Star, Rabu (20/3/2024).

Baca Juga: Jenazah Donny Kesuma Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Hari ini

“Mengapa orang-orang ini berbicara buruk tentang dia? Mereka bertindak seolah-olah mereka tidak akan menjadi tua,” beber Sammo Hung.

Hung hadir di acara tersebut dengan membawa tongkat dan ditemani istrinya, mantan aktris Hong Kong Joyce Godenzi (58 tahun).

“Istri saya tidak mengizinkan saya makan terlalu banyak,” katanya kepada media tentang pola makannya.

“Saya masih bisa makan makanan berlemak, tapi harus berhenti mengonsumsi pati.”

Baca Juga: Ini Pesan Almarhum Donny Kesuma untuk Anak-anaknya

Aktor God Of War (2017) ini sebelumnya adalah salah satu dari Seven Little Fortunes, sebuah grup yang terdiri dari Hung, Chan, Corey Yuen, Yuen Wah dan tiga orang lainnya yang bersekolah di sekolah Opera Peking. Mereka kemudian menjadi aktor film aksi kelas berat di industri film Hong Kong.

“Saya berlatih seni bela diri sejak usia sembilan tahun hingga usia 50-an. Haruskah saya terus berolahraga di usia 70-an?” tukasnya.

“Satu-satunya latihan yang saya lakukan sekarang adalah menggerakkan bibir untuk makan,” pungkasnya.


 

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x