Kompas TV entertainment selebriti

Anak Donny Kesuma Akui Ayahnya Dirawat karena Jantungnya Melemah

Kompas.tv - 18 Maret 2024, 11:11 WIB
anak-donny-kesuma-akui-ayahnya-dirawat-karena-jantungnya-melemah
Donny Kesuma dikabarkan sakit (Sumber:Tribun-Tangerang  -)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor sinetron Donny Kesuma diketahui sudah lama tak terlihat dari layar kaca dan layar lebar Indonesia. Namun sekali muncul langsung membawa kabar tak menyenangkan bahwa dirinya dilarikan ke rumah sakit akibat serangan jantung.

Berita tentang Donny Kesuma dibawa ke rumah sakit juga diterima oleh awak media melalui pesan berantai dari pihak keluarga Donny sejak Sabtu (16/3/2/204) malam.

"Mohon doa nya..om2 dan tante2 beserta teman2 Softball semuanya, Donny Kesuma saat ini di ICU karena serangan jantung," tulis pesan yang diterima awak media.

Baca Juga: Rekapitulasi Nasional: Prabowo-Gibran Unggul di Papua Tengah

Dalam pesan berantai tersebut, Donny Kesuma dijelaskan tengah menjalani perawatan medis di RS Carolus, Jakarta Pusat.

"Setelah tadi pagi dilarikan ke UGD RS Carolus. Kondisi belum sadar dan belum stabil," tulis informasi tersebut.

Pesan tersebut juga memohon doa untuk kesembuhan Donny Kesuma agar bisa melewati serangan jantungnya. Diharapkan Donny Kesuma dapat pulih kembali dan kembali aktif seperti biasanya setiap hari.

Anak dari Donny Kesuma, Ghassaan Indira Kesuma,  membenarkan bahwa ayahnya memang tengah dirawat di rumah sakit.

“Mau meluruskan (soal pesan berantai) katanya Papa dirawat di RS Carolus, itu keliru. Papa dirawat di RS daerah Bekasi,” kata Ghassaan Indira Kesuma seperti dilansir dari Kompas.com, Minggu (17/3/2024).

Ghassaan juga meluruskan mengenai kabar serangan jantung yang dialami oleh ayahnya tersebut.

“Untuk kena serangan jantung itu sebenarnya bukan serangan jantung. Namun, jantungnya menjadi lemah, tapi bukan kayak serangan yang tiba-tiba gitu,” tutur Ghassaan.

Baca Juga: Rekapitulasi Nasional: Prabowo-Gibran Unggul di Papua Tengah

Ghassaan Indira Kesuma menyebut apabila ini bukan kali pertama ayahnya masuk rumah sakit terkait masalah jantungnya. Sebab beberapa hari lalu, Donny juga sempat dirawat, bahkan sudah boleh pulang. 

“Papa sudah diperbolehkan pulang karena hasil tes lab darahnya itu normal. Namun saat sampai rumah papa merasa tidak fit jadi kembali (balik lagi ke RS)."

Saat ini kondisi Donny Kesuma masih belum sadarkan diri karena pengaruh obat.


 

“Untuk kondisinya saat ini masih belum sadarkan diri karena efek dari obat bius yang diberikan oleh dokternya,” tutup Ghassaan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x