Kompas TV entertainment selebriti

Ibunda Sabda Ahessa Buka Suara, Dana yang Digugat adalah Uang untuk Bangun Kamar Wulan Guritno

Kompas.tv - 9 Maret 2024, 08:34 WIB
ibunda-sabda-ahessa-buka-suara-dana-yang-digugat-adalah-uang-untuk-bangun-kamar-wulan-guritno
Wulan Guritni dan Sabda Ahessa (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Shanty Widhiyanti ibunda Sabda Ahessa buka suara soal dana Rp 396 juta yang sempat digugat Wulan Guritno. Ia mengatakan bahwa uang itu bukan utang, melainkan diberikan oleh Wulan untuk keperluan kamar pribadi Wulan sendiri.

Shanty menyebut bahwa dana yang digugat oleh Wulan Guritno adalah uang untuk membangun sebuah kamar khusus perempuan di rumah Sabda Ahessa.

Ia menyampaikan hal itu sembari menunjukkan video dan kamar perempuan yang tadinya akan digunakan Wulan namun hingga kini masih kosong.

Baca Juga: Caleg DPD di Aceh Ngamuk Banting Meja Sidang Pleno, Sebut Ada Kecurangan

"Sabda tidak pernah berutang, tidak pernah meminjam uang dari WG," ucap Shanty dikutip Tribunnews.com, Jumat (8/3/2024).

"Dana yang dimaksud merupakan pengeluaran WG untuk keperluan pribadi (kamar pakaian) dan bersama," ujarnya.

Shanty juga membeberkan fakta lain, yakni dana pembuatan kamar pakaian Wulan hanya sekitar Rp 282 juta. Hal itu didapati dari tim kuasa hukum Sabda Ahessa setelah gugatan tersebut masuk.

Baca Juga: Buntut Anak Kalah di Pileg, Kepala Kades di Tangerang Pecat 21 Ketua RT dan 6 RW

"Setelah ada gugatan, tim kuasa hukum Sabda menemukan ternyata pengeluaran WG (Wulan Guritno) hanya mencapai Rp 282 juta," kata Shanty.

Sebelumnya, urusan Sabda dan dan sang mantan pacar Wulan Guritno sudah berakhir damai karena pihak Sabda telah menyetujui dan membayar sejumlah uang yang dituntut Wulan Guritno.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x