Kompas TV entertainment film

Sinopsis Drama Korea Fearless Yong Soo Jung, Kisah Romansa dan Balas Dendam yang Epik

Kompas.tv - 9 Maret 2024, 03:25 WIB
sinopsis-drama-korea-fearless-yong-soo-jung-kisah-romansa-dan-balas-dendam-yang-epik
Uhm Hyun Kyung. (Sumber: imdb)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Drama Korea (drakor) Fearless Yong Soo Jung dijadwalkan tayang mulai April 2024. Serial dari stasiun televisi MBC ini akan disutradarai oleh Lee Min Soo yang sukses dengan Dangerous Woman (2011) dan The Secret House (2022).

Drakor Fearless Yong Soo Jung akan dibintangi Uhm Hyun Kyung menjadi pemeran utama. Melansir laman My Drama List, berikut sinopsis drama Korea Fearless Yong Soo Jung.

Drakor Fearless Yong Soo Jung menyoroti kehidupan pembawa acara bernama Yong Soo Jung. Dengan kepribadiannya yang jujur dan menawan, ia jadi memiliki banyak penggemar perempuan dari berbagai kalangan.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Escape 2, Perjalanan Balas Dendam Makin Tegang

Namun kehidupan Yong Soo Jung berubah setelah dirinya menyukai seorang pria. Kehidupan asmaranya menjadi cukup rumit, karena Yong Soo Jung jatuh hati pada Joo Woo Jin, penerus Masung Group.

Di balik penampilannya yang tampak sempurna, Joo Woo Jin justru menyimpan masa lalu kelam yang menuai tanda tanya. Sementara di sisi lain, kehidupan Yeo Eui Joo yang melelahkan mendadak berubah setelah mengetahui fakta bahwa dirinya adalah cucu kedua dari pemilik Masung Group yang terkenal kejam.

Selama ini, Yeo Eui Joo telah bekerja keras dan tinggal bersama ibunya yang cacat intelektual. Apakah Yong Soo Jung berhasil menjalin kisah romansa dengan penerus Masung Group? Atau akan semakin rumit akan kehadiran Yeo Eui Joo?

Nantinya, serial ini akan semakin menarik dengan kehadiran karakter Choi Hye Ra yang melancarkan aksi balas dendam.

Selain Uhm Hyun Kyung, drakor Fearless Yong Soo Jung juga akan dibintangi Kwon Hwa Woon sebagai Joo Woo Jin, Seo Jun Young sebagai Yeo Ui Joo, dan Lim Ju Eun sebagai Choi Hya Ra.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Beauty and Mr Romantic yang Dibintangi Ji Hyun Woo

Drakor Fearless Yong Soo Jung akan segera tayang menggantikan The Third Marriage yang dibintangi oleh Oh Seung Ah dan Yoon Sun Woo.


 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x