Kompas TV entertainment selebriti

Akun Instagram Ammar Zoni Dijual! Punya Followers 8.9 Juta

Kompas.tv - 28 Februari 2024, 10:34 WIB
akun-instagram-ammar-zoni-dijual-punya-followers-8-9-juta
Aktor Ammar Zoni yang ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Tanpa diduga, Ammar Zoni mengumumkan akan menjual akun Instagram miliknya. (Sumber: Tangkapan layar tayangan KOMPAS TV)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Akun Instagram milik Ammar Zoni dijual. Informasi tersebut diketahui dalam Instagram Stories milik Ammar Zoni yang diunggah oleh admin.

 Diketahui akun Instagram mantan suami Irish Bella itu saat ini memiliki 8,6 juta pengikut. Dalam keterangan lanjutan apabila ada yang berminat bisa langsung menghubungi melalui pesan instagram kepada sang admin.

"This account ia for SALE," tulis keterangan tersebut, Selasa (27/2/2024).

"Yang berminat serius hubungi admin," lanjutnya.

Baca Juga: Resmi, Jokowi Sematkan Pangkat Jenderal Kehormatan pada Prabowo Subianto

Tidak diketahui pasti alasan Ammar Zoni menjual akun Instagram pribadi miliknya itu. Diketahui sebelumnya memang Ammar Zoni baru saja resmi bercerai dari Irish Bella di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. 

Ammar wajib membiayai nafkah kedua anaknya senilai Rp10 juta perbulan dengan kenaikan 10 persen setiap tahunnya.

Kemudian kabar berhembus dimana Ammar dinilai keberatan untuk membiayai nominal nafkah tersebut karena masih berada di dalam penjara buntut kasus penyalahgunaan narkoba. 

Namun tuduhan tersebut dibantah oleh kuasa hukum Ammar, Jon Mathias. 

"Untuk masalah nafkah Ammar itu tidak keberatan karena itu kewajiban orangtua bercerai dan tidak bercerai, itu tetap kewajiban Ammar untuk memberikan nafkah kepada anaknya dan itu pun belum ada keputusan yang inkrah," kata Jon Mathias ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (21/2).

Baca Juga: Karier Militer Prabowo Subianto, Diberhentikan TNI hingga Bakal Jadi Jenderal Kehormatan Hari Ini

Bahkan Ammar sudah memberikan nafkah tersebut kepada kedua anaknya melalui sang adik, Aditya yang diberikan langsung kepada Irish Bella.

"Kabar itu benar. Ammar menitipkan kepada adiknya untuk diberikan kepada Irish. Harus dipahami, karena Ammar tidak pernah meminta tolong kepada siapapun untuk memberikan nafkah," ucapnya.


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Opini

KAISAR

20 Mei 2024, 07:07 WIB

Close Ads x