Kompas TV entertainment selebriti

Joe Taslim Akui Ogah Tampil di Acara-Acara TV

Kompas.tv - 28 Februari 2024, 07:20 WIB
joe-taslim-akui-ogah-tampil-di-acara-acara-tv
Joe Taslim (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Selain di Indonesia, nama Joe Taslim sangat mentereng di industri film Hollywood. Joe mengaku ia sangat menikmati kariernya di dunia seni peran. Namun, hingga kini belum kepikiran menggeluti dunia hiburan televisi meskipun secara finansial sangat menjanjikan.

"Ada orang tuh senang, ya. Nah, aku itu enggak begitu senang (tampil di televisi)," kata Joes Taslim mengutip Tribunnews, Senin (26/2/2024).

Baca Juga: Tabel Gaji PNS 2024 Semua Golongan Usai Naik 8 Persen, Bakal Dibayarkan Mulai 1 Maret

Maka itu, tak heran jika hingga saat ini Joe Taslim jarang tampil di layar kaca baik jadi pembawa acara ataupun bintang tamu.

"Aku senangnya kalau berperan aja. Datang ke lokasi, main peran di depan kamera, nyamannya kalau lagi main peran aja, begitu," jelas Joe Taslim.


 

Adapun alasan Joe Taslim lebih baik memilih main film saja, menurutnya tak ada yang menarik dalam dirinya untuk dikulik. Entah itu berbagi cerita dalam podcast, atau acara-acara talkshow di TV.

Baca Juga: Menanti Hasil Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 dari KPU RI

"Dari aku not interesting, sorry to say. Dari akunya enggak ada yang menarik, gitu. Maksudnya, mau ngomong apa? Kadang boring juga, gitu (ngomongin hidup gw)," ujar Joes Taslim.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x