Kompas TV entertainment selebriti

Sheila Marcia Lahirkan Anak ke-5 di Bali, Intip Nama Bayinya

Kompas.tv - 27 Februari 2024, 07:42 WIB
sheila-marcia-lahirkan-anak-ke-5-di-bali-intip-nama-bayinya
Sheila Marcia melahirkan anak ke-5 (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

BALI, KOMPAS.TV - Kabar bahagia datang dari artis Sheila Marcia Joseph yang baru saja kembali dikaruniai seorang anak. Sheila Marcia melahirkan anak ke-5 di Bali dari hasil pernikahannya dengan Dimas Akira.

Kabar bahagia atas kelahiran bayinya dibagikan oleh Dimas Akira melalui unggahan di Instagram pribadinya yang ditautkan dengan akun Sheila Marcia.

“Anak kita Abraham Jared Joseph sudah lahir 26 Februari 2024 di jam 6:02 pagi,” tulis Dimas Akira dari akun Instagram @dmistakira, Senin (26/2/2024).

Baca Juga: Pakar Hukum: Anak Vincent Rompies dan Pelaku Bullying Layak Dihukum Pidana

Dimas Akira yang terharu melihat perjuangan istrinya, memberikan selamat untuk Sheila Marcia yang sudah berjuang melahirkan putra mereka.

“Selamat ya Sayang! Im really proud of You,” ujar Dimas Akira.

“You show me how strong a mother you are ( kamu menunjukkan aku betapa kuatnya seorang ibu),” imbuh produser musik tersebut.


 

Suami Sheila Marcia itu kemudian mengucapkan terima kasih kepada pihak rumah sakit yang sudah menangani sang istri.

Baca Juga: Soal Hak Angket, Koalisi Perubahan Tunggu Sinyal PDI-P yang Belum Satu Suara

“Terima kasih untuk perhatian dan sigapnya Dokter kami Dr. Bagus Indra Permadi, Suster yang membantu dan Rumah Sakit dengan pelayanan yang terbaik @siloambali denpasar,” tutupnya.

Seperti diketahui, dengan Dimas Akira, Sheila dikaruniai dua anak. Sebelum bersama Dimas Akira, Sheila Marcia sudah memiliki 3 orang anak. Leticia Charlotte merupakan putri pertama Sheila Marcia dari hubungannya dengan Anji. Kemudian, dua anak lainnya, Nathanael Jedd dan Precious Brianna lahir dari pernikahan Sheila Marcia dan Kiki Mirano. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x