Kompas TV entertainment selebriti

Mayor Teddy Dijodohkan dengan Fuji di Dunia Maya, Haji Faisal: kalau Nggak Jadi Jangan Kecewa

Kompas.tv - 23 Februari 2024, 16:05 WIB
mayor-teddy-dijodohkan-dengan-fuji-di-dunia-maya-haji-faisal-kalau-nggak-jadi-jangan-kecewa
Kolase Fuji dan Mayor Teddy. (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gaduh pemberitaan sosok Mayor Teddy beberapa waktu lalu ternyata semakin membuat dirinya menjadi perhatian masyarakat.

Di dunia maya, Mayor Teddy semakin dijodoh-jodohkan dengan beberapa selebriti. Sebut saja ada nama Celine Evangelista, Salmafina Sunan, hingga Nikita Mirzani. Terbaru, dirinya dijodoh-jodohkan dengan selebgram Fuji.

Mendengar gosip liar yang berkeliaran, ternyata ayah Fuji, Haji Faisal buka suara. Ia menganggap tak masalah dengan penilaian netizen. Namun, menurutnya, semua kembali pada ketetapan Yang Maha Kuasa.

"Ya kembali lagi kepada netizen, kepada masyarakat, itu sah-sah saja mau bicara apa pun, dan saya tidak bisa melarang mereka," ujar Haji Faisal mengutip Grid, Jumat (23/2/2024)

Baca Juga: Heboh Bullying di Binus School Serpong, Ini 5 Tips untuk Guru Menurut Pakar

"Itu ya boleh-boleh saja, namun semuanya itu kembali lagi kepada ketentuan Yang Maha Kuasa, jadi nggak usah diperpanjang, lah," ujar Haji Faisal.

Ia bahkan mengaku sudah pernah bertemu dengan sosok Mayor Teddy.

"Pernah sih ketemu. Saya kan pernah ke tempat Bapak (Prabowo) waktu itu, pernah bersalaman, pernah ngobrol juga sama dia (Mayor Teddy)," ujarnya.

Tak sampai di situ, Haji Faisal juga membeberkan sosok Mayor Teddy yang dikenalnya.

"Tentu orang baik-baik ya, orang yang sudah terdidik, orang yang sudah dilatih. Kalau bagi saya aparat-aparat seperti itu, orang-orang hebat bagi saya, karena orang itu terdidik terlatih, jadi apanya yang mau kita komentari lagi," terangnya.

Baca Juga: Sidang Eksepsi Christopher, Tersangka Penipuan kepada Jessica Iskandar Digelar Senin 26 Februari

Tak lupa, Haji Faisal berpesan agar netizen tak terlalu berharap jika perjodohan Mayor Teddy dengan Fuji tidak sesuai dengan ekspektasi.

"Boleh dijodohkan, tetapi kalau nggak jadi, kalau mereka tidak cocok, jangan kecewa," pesan Haji Faisal.


 

 



Sumber : Grid

BERITA LAINNYA



Close Ads x