Kompas TV entertainment selebriti

Al Ghazali dan El Rumi Akui Nggak Ada yang Kenal saat Nyoblos Anggota DPD dan DPRD

Kompas.tv - 14 Februari 2024, 22:00 WIB
al-ghazali-dan-el-rumi-akui-nggak-ada-yang-kenal-saat-nyoblos-anggota-dpd-dan-dprd
Al dan El usai melakukan pencoblosan Pemilu 2024 di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024). (Sumber: Grid.ID/Devi Agustiana)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Putra musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali dan El Rumi turut menyuarakan haknya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Al dan El memilih para calon wakil rakyat di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 051 di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024).

Baca Juga: Siap-Siap! Nick Carter ‘BACKSTREET BOYS’ akan Konser di Jakarta pada 26 Mei

Keduanya mengaku telah memiliki pilihan yang matang untuk calon presiden dan wakilnya.

"Buat presiden kita sudah mantap, cuma tadi kita agak bingung DPD ya, karena mukanya nggak ada yang tahu takutnya salah pilih, tapi ya semoga yang terbaik," ujar El saat dijumpai di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (14/2) mengutip Grid.

"DPRD juga lumayan agak bingung, ya begitulah kurang mengenal calon-calonnya, tapi untuk presiden dan DPR sudah yakin," jelasnya.

Ia berharap para wakil rakyat yang terpilih kelak bisa memberikan kinerja yang maksimal, terutama dalam menyuarakan hak-hak masyarakat.

"Ya, tentunya semoga capres dan cawapres terpilih memikirkan rakyat Indonesia dan bisa menjalankan programnya dengan baik, tidak hanya janji-janji saja."

Baca Juga: Quick Count: SMRC dan Charta Politika Kompak Deklarasi Prabowo-Gibran Diprediksi Menang Satu Putaran

Pria 24 tahun itu pun berharap kian banyak anak muda yang juga berani maju menjadi calon wakil rakyat.

"Ya, bisa lebih memperbanyak masukin anak muda ke dalam kabinet untuk bisa kerja, ya aku liat semoga kedepannya masa depan anak muda bagus di pemerintahan lain kesempatan," tandas El.


 



Sumber : Grid.id


BERITA LAINNYA



Close Ads x