Kompas TV entertainment selebriti

Chef Juna Viral Adu Mulut Vs Sopir Truk, Perlukah Ribut di Jalan Karena Saling Pepet? Ini Kata Pakar

Kompas.tv - 12 Februari 2024, 15:12 WIB
chef-juna-viral-adu-mulut-vs-sopir-truk-perlukah-ribut-di-jalan-karena-saling-pepet-ini-kata-pakar
Keributan Chef Juna vs Sopir Truk (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Chef Juna, salah seorang juri program Master Chef Indonesia yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta nasional terlibat adu mulut dengan sopir truk di dekat Gerbang Tol Pondok Ranji, Tangerang Selatan.

Adu mulut hebat ini terjadi karena kedua pihak sama-sama saling tuduh memepet kendaraan masing-masing ke pihak lawan saat kedua kendaraan sedang saling salip.

Akibatnya, baik driver truk maupun Chef Juna sama-sama tidak terima. 

Mulanya, adu mulut ini terjadi saat keduanya berupaya memelankan kendaraan dan saling debat terjadi saat supir truk masuk berada di kabin di balik kemudi kemudinya dan Chef Juna yang mengenakan baju lengan panjang kotak-kotak turun dari mobil dan mendekati sopir truk. Chef Juna turun dari mobil, sebuah SUV hitam. 

Baca Juga: Ricuh! Eksekusi Lahan Sengketa di Tangsel Diwarnai Adu Mulut dan Aksi Saling Dorong

Pengemudi truk bak kayu warna biru tersebut adu mulut sambil memvideokan Chef Juna yang ada di mobil seberang. 

"Ngapain lu tadi mepet gue.." teriak Chef Juna ke driver truk tersebut.

Dari mobil Chef Juna, tampak seorang penumpang juga memvideokan adu mulut tersebut dan mengarahkan ponselnya ke sopir truk tersebut.

Meski kedua pihak sebenarnya sama-sama melontarkan permintaan maaf, sang sopir truk masih gusar karena menurutnya Chef Juna sempat melontarkan makian kotor kepadanya dan menuntut Chef Juna meminta maaf.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.