Kompas TV entertainment selebriti

Hotman Paris Tantang NCW Buktikan Tudingan ke Raffi Ahmad Lakukan Pencucian Uang

Kompas.tv - 5 Februari 2024, 14:50 WIB
hotman-paris-tantang-ncw-buktikan-tudingan-ke-raffi-ahmad-lakukan-pencucian-uang
Hotman Paris saat menemani Raffi Ahmad dalam konferensi pers, Senin (5/2/2024) (Sumber: KOMPASTV)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hotman Paris akhirnya menantang pihak National Corruption Watch (NCW) yang diketuai Hanifa Sutrisna untuk membuktikan segera tudingannya terkait adanya aliran dana pencucian uang yang dilakukan Raffi Ahmad.

Soal tuduhan ke Raffi Ahmad itu, Hotman Paris ikut buka suara dan memberi pembelaan. Hotman Paris geram bahwasanya NCW hanya berkoar-koar saja tanpa bukti.

"Sampai saat ini mana ditunggu nggak mau lapor, cukup aja koar-koar, makin dicibir kami makin sukses kok," buka Hotman Paris dalam Konferensi Pers yang digelar di Jakarta, Senin (5/1/2024).

Hotman mengaku sudah menunggu dalam seminggu ini untuk membuktikan tudingan tersebut.

"Seminggu nantangin untuk membuktikan tapi nggak datang. Lu nggak lihat dia (Raffi Ahmad) tiap hari di TV kerja mulu dari pagi, berpuluh-puluh tahun dapet duit itu berapa milyar. Jadi sekarang membuktikan aja, mereka kan katanya katanya doang, ah parah lu," tegas Hotman Paris.

Raffi Ahmad tidak mau ambil jalur hukum meski ada isu pencucian uang jelang pemilu. Raffi mengaku hanya ingin tenang dan tidak mau punya musuh.

"Aku nggak pernah lapor-laporan, aku mau klarifikasi aja, Kemarin kan sempat klarifikasi di kantor RANS BSD, tapi karena kurang proper tempatnya, ya udah baru sekarang bikin konferensi pers sekalian," beber Raffi Ahmad.

"Tolong berita merugikan seperti itu jangan lah, apalagi ini tahun pemilu, memang sih, aku pernah diwanti-wanti untuk hati-hati apalagi ini masuk ring 1 salah satu capres. Ternyata benar juga kena isu ini. Tapi ini fitnah luar biasa ya," tukas Raffi Ahmad.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x