Kompas TV entertainment film

Sinopsis Queen of Divorce, Drakor Terbaru Lee Ji Ah dan Kang Ki Young

Kompas.tv - 2 Januari 2024, 14:22 WIB
sinopsis-queen-of-divorce-drakor-terbaru-lee-ji-ah-dan-kang-ki-young
Lee Ji Ah dalam poster drama Korea, Queen of Divorce. (Sumber: JTBC via Soompi)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Edy A. Putra

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Drama Korea atau drakor Queen of Divorce dijadwalkan mulai tayang pada 31 Januari 2024. Queen of Divorce akan menjadi drama terbaru Lee Ji Ah setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise.

Lee Ji Ah akan beradu akting dengan Kang Ki Young dalam drama terbaru ini. Dikutip dari laman IMBd, Queen of Divorce mengisahkan tentang Kim Sara (Lee Ji Ah), seorang ahli penyelesaian masalah perceraian terkemuka di Korea Selatan.

Sementara Dong Ki Joon (Kang Ki Young), pengacara unik yang berupaya memberikan keadilan kepada pasangan suami-istri yang mengalami problematika dalam pernikahan.

Sebelum nonton, berikut sinopsis lengkap Queen of Divorce, drakor terbaru Lee Ji Ah.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Flower That Blooms at Night, Aksi Komedi Lee Ha Nee dan Lee Jong Won

Sinopsis Queen of Divorce

Kim Sara merupakan perempuan cantik yang memimpin tim di perusahaan penyelesaian masalah perceraian bernama Solution. Sebelum berkecimpung di dunia tersebut, Kim Sara dikhianati sang suami yang menyebabkannya kehilangan segalanya.

Kim Sara kemudian bertransformasi menjadi seorang ahli penyelesaian masalah perceraian. Ia membantu klien-kliennya mengatasi masalah dalam kehidupan pernikahan atau situasi perceraian yang dianggap tak adil.

Kim Sara berkolaborasi dengan pengacara terkenal di firma Solution yaitu Dong Ki Joon. Mereka bahu-membahu untuk memberikan hukuman yang tegas kepada pasangan yang menyebabkan kerumitan dalam rumah tangga.

Sebelum bekerja di Solution, rupanya Dong Ki Joon adalah seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Barat Daya. Namun, dia memutuskan mundur karena alasan yang tidak diketahui.

Baca Juga: Tayang 21 Januari 2024, Ini Sinopsis Drakor Captivating The King

Queen of Divorce disutradarai Park Jin Seok. Sementara naskahnya ditulis Jung Hee Sun.

Drakor Queen of Divorce bisa ditonton di saluran JTBC dan platform streaming Viu setiap hari Rabu dan Kamis mulai 31 Januari 2024.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x