Kompas TV entertainment film

Sinopsis "Drakor The Bequeathed", Kisah Makam Misterius Kim Hyun Joo

Kompas.tv - 30 Desember 2023, 01:00 WIB
sinopsis-drakor-the-bequeathed-kisah-makam-misterius-kim-hyun-joo
Sementara itu, drakor The Bequeathed akan dibintangi Kim Hyun Joo dan Park Hee Soon. Drakor ini tercatat sebagai proyek kerja sama ketiga antara Yeon Sang Ho dan aktris Kim Hjun Joo setelah Hellbound dan Jung_E. (Sumber: Tribunnews/istimewa)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Drama Korea "The Bequeathed"  dijadwalkan mulai tayang pada 19 Januari 2024 di layanan streaming Netflix. Drakor bergenre thriller misteri ini di sutradarai Yeon Sang Ho yang sebelumnya menggarap film box office "Train To Busan".

Sementara itu, drakor "The Bequeathed" akan dibintangi Kim Hyun Joo dan Park Hee Soon. Drakor ini tercatat sebagai proyek kerja sama ketiga antara Yeon Sang Ho dan aktris Kim Hjun Joo setelah Hellbound dan Jung-E.


 

Dikutip dari laman resmi Netflix, "The Bequeathed" berkisah ketika seorang wanita mewarisi kuburan keluarga. Namun sejak kejadian itu, para warga di desa berubah menjadi zombie tanpa gejala yang jelas.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Flower That Blooms at Night, Aksi Komedi Lee Ha Nee dan Lee Jong Won

Diceritakan Yoon Seo Ha (Kim Hyun Joo) mendapat warisan berupa kuburan keluarga dari mendiang pamannya. Di sisi lain, datang seorang pria bernama Kim Young Ho (Ryoo Kyung Soo) yang mengaku sebagai adik tirinya dan membuat hidup Yoon Seo Ha semakin bingung.

Sejak mendapat warisan berupa kuburan, Yoon Seon Ha terlibat dengan berbagai insiden yang merugikannya hingga mengancam nyawanya. Lalu ada Detektif Choi Sung Joon (Park Hee Soon) yang menaruh kecurigaan atas insiden di desa tempat kuburan keluarga Yoon Seo Ha berada.

Namun, Detektif Choi Sung Joon nampaknya tidak bisa bekerja menyelidiki dengan nyaman karena hubungannya dengan Park Sang Min (Park Byung Eun) yang berlangsung alot. Park Sang Min merupakan kepala regu detektif tempatnya bekerja. 

Karena kasus di masa lalu, ia memiliki rasa dendam kesumat dengan Detektif Choi Sung Joon. Lantas, apakah Detektif Choi Sung Joon dapat menyelesaikan misinya dengan baik, lalu membongkar fakta misterius di balik kuburan keluarga Yoon Seo Ha?

Daftar Pemeran Drakor The Bequeathed

Kim Hyun Joo akan memainkan peran sebagai Yoon Seo Ha, pewaris seonsan atau kuburan keluarganya. Yoon Seo Ha mulai terlibat dalam beberapa insiden buruk saat mewarisi seonsan setelah kematian pamannya yang mendadak.

Park Hee Soon siap memerankan detektif yang punya intuisi tajam bernama Choi Sung Joon. Dia mencurigai jika serangkaian peristiwa buruk yang baru-baru ini terjadi di daerah tersebut ada kaitannya dengan makam keluarga Yoon Seo Ha dan mulai menyelidikinya.

Baca Juga: Tayang 21 Januari 2024, Ini Sinopsis Drakor Captivating The King

Park Byung Eun akan menjadi pemimpin tim detektif dan rekan junior Choi Sung Joon yang bernama Park Sang Min. Park Sang Min menyimpan dendam terhadap Choi Sung Joon karena kejadian di masa lalu. 

Park Sang Min diliputi perasaan rendah diri dan cemburu. Ryu Kyung Soo bakal berperan sebagai saudara tiri Yoon Seo Ha yang bernama Kim Young Ho. 

Kemunculan Kim Young Ho yang tiba-tiba membuat Yoon Seo Ha bingung. Kehadirannya juga akan menciptakan ketegangan sepanjang cerita.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x