Kompas TV entertainment musik

Alasan Chris Martin Minta Penonton Turunkan Handphone Saat Lagu A Sky Full of Stars

Kompas.tv - 16 November 2023, 10:23 WIB
alasan-chris-martin-minta-penonton-turunkan-handphone-saat-lagu-a-sky-full-of-stars
Konser Coldplay Jakarta, Rabu (15/11/2023). Vokalis Coldplay Chris Martin meminta penonton untuk menurunkan handphone saat lagu A Sky Full of Stars (Sumber: Antara/Pamela Sakina)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Vokalis grup band Coldplay, Chris Martin sempat meminta penonton untuk menurunkan handphone mereka masing-masing saat akan menyanyikan lagu “A Sky Full of Stars”.

Sambil berlutut, Chris Martin meminta penonton mengangkat tangan ke atas dan membentuk simbol cinta.

Alasan Chris Martin memberikan permintaan khusus tersebut, karena ingin momen lagu ini terasa lebih sakral dan menempel di ingatan penonton tanpa dokumentasi apapun.

Baca Juga: 5 Momen Chris Martin di Konser Coldplay, Sebut Jakarta Macet Parah hingga Pinjam Dulu Seratus

“Tolong saya mohon angkat tangan kalian ke atas dengan membentuk love dan taruh handphone kalian,” kata Chris Martin di panggung Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (15/11/2023) malam.

Penonton pun menuruti permintaan tersebut dengan sukarela. Coldplay akhirnya menyanyikan lagu “A Sky Full of Stars” secara penuh dengan lampu berwarna-warni dan letupan kembang api.

Stadion GBK terguncang hebat ketika 80.000 penonton ikut berdiri dan berjingkrak menyanyikan chorus lagu tersebut.

“Terima kasih semuanya,” ucap Chris Martin di akhir lagu.

Bukan kali ini saja, Chris memberikan perlakuan khusus untuk lagu “A Sky Full of Stars”. Pada konser Music of the Spheres World Tour di Wembley Stadium pada Agustus 2022 lalu bahkan ia berhenti di tengah-tengah lagu.

Baca Juga: Sukses Gelar Konser di GBK Jakarta, Coldplay: Kami akan Kembali!

"Tunggu, tunggu sebentar. Saya pikir kita bisa membuat ini lebih baik, tunggu," kata Chris, melansir Mirror.co.uk.

Ia pun memohon kepada penonton untuk sekali saja tidak menggunakan hanphone saat menyanyikan lagu tersebut.


"Jadi, mari kita coba lagi tapi tolong, jika kita bisa memiliki satu lagu saja tanpa ponsel, tanpa kamera, tanpa perangkat, tidak ada apa-apa, hanya kekuatan manusia, kekuatan manusia," tutur Chris.

Lagu “A Sky Full of Stars” bermakna seseorang yang sangat bahagia melihat orang yang disayangi. Perasaan bahagia tersebut bagai melihat hamparan bintang-bintang indah di langit malam yang cerah. 



Sumber : Kompas.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.