Kompas TV entertainment musik

Bagikan Momen Nonton Konser Coldplay, Cak Imin: Kelas Dunia Memang Beda

Kompas.tv - 16 November 2023, 08:44 WIB
bagikan-momen-nonton-konser-coldplay-cak-imin-kelas-dunia-memang-beda
Vokalis grup band Coldplay, Chris Martin, beraksi dalam konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Rabu (15/11/2023). (Sumber: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Edy A. Putra

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Calon wakil presiden (cawapres) yang diusung Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar, turut menonton konser band asal Inggris, Coldplay, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (15/11/2023) malam.

Dikutip dari unggahan akun Instagramnya, @cakiminow, Cak Imin, sapaan akrabnya, mengaku menonton penampilan Chris Martin dan kawan-kawan untuk menemani sang anak.

Ketua Umum PKB itu menyebut penampilan Coldplay memang seru dan bisa dinikmatinya.

"Pose bapack-bapack lagi nemenin anak nonton konser coldplay,” tulisnya dalam keterangan unggahan.

Baca Juga: Bernada Ajakan, Bawaslu Nilai Pantun Muhaimin dan Mahfud Masuk Kategori Colong Start Kampanye

Eh, ternyata seru, yo. Opo wae nek kelas dunia itu memang beda. Ngene iki jenenge pertunjukan. Aku yg gak paham-paham banget aja beneran bisa menikmati," tulis Cak Imin.

Selain melalui Instagram, Cak Imin juga membagikan keseruan nonton konser Coldplay semalam melalui akunnya di platform X (dulu Twitter), @cakimiNOW, Kamis (16/11/2023) dinihari.

Pada video pertama, Cak Imin terlihat sibuk mengambil video dari bangku penonton, sementara sang istri dan orang-orang di sekitarnya terlihat menikmati lagu yang dibawakan Chris Martin.

Untuk informasi, Cak Imin bersama capres Anies Baswedan akan bertarung dalam Pilpres 2024.

Baca Juga: Pidato Cawapres Muhaimin di KPU, Usai Pengundian Nomor Urut PIlpres 2024

Dalam pengundian nomor urut peserta Pilpres 2024 yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Selasa (14/11/2023), pasangan Anies-Muhaimin memperoleh nomor urut 1.

Sedangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendapatkan nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD memperoleh nomor urut 3.


 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.