Kompas TV entertainment musik

Coldplay Sudah Tiba di Indonesia, Penonton Diimbau Gunakan Transportasi Umum

Kompas.tv - 15 November 2023, 08:41 WIB
coldplay-sudah-tiba-di-indonesia-penonton-diimbau-gunakan-transportasi-umum
Jelang konser di Indonesia yang akan berlangsung malam ini (15/11/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Coldplay sudah tiba di Indonesia menggunakan jet pribadi. (Sumber: Kompas.tv )
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jelang konser di Indonesia yang akan berlangsung malam ini, Rabu (15/11/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Coldplay sudah tiba di Indonesia menggunakan jet pribadi.

Diketahui grup band itu tiba pada Senin (13/11) sore, dan mereka disambut oleh promotor dan sejumlah petugas bandara.

Setelah tiba di Indonesia, Chris Martin membagikan pengalamannya melalui akun Instagram resmi Coldplay. Ia mengunggah foto bersama Phil Harvey di atas jembatan penyeberangan orang di Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Tidak hanya itu, Chris juga membagikan foto dirinya yang tengah berjalan-jalan di Jakarta tanpa menggunakan alas kaki.

Pihak pengelola Stadion Utama menyatakan Stadion GBK siap digunakan untuk konser tersebut.

Baca Juga: Konser Coldplay Jakarta 2023, Ini Jadwal dan Rute MRT 15 November, Jam Operasional sampai 01.30 WIB

Humas Gelora Bung Karno (GBK), Ganda Syahputra menyebut semua persiapan telah rampung hanya tinggal mengecek kembali soal teknis.

"Kalau dari venue sendiri kita sudah siap, saat ini sedang pengecekan kembali dari sisi teknik saja," kata Ganda.

Sedangkan untuk urusan rumput pihaknya juga telah melakukan pengamanan khusus dengan grass cover atau penutup rumput yang langsung didatangkan dari Inggris.

Tentu hal tersebut sudah menjadi standar operasi prosuder (SOP) untuk tetap menjaga kualitas dan kemanan rumput Stadion GBK selama konser.

"Tentunya sesuai dengan SOP yang sudah ada, rumput sudah dicover dengan grass cover dan akan mulai dilepas begitu konser selesai," lanjut Ganda.

Ia mengimbau agar penonton bisa menggunakan akses transportasi umum untuk mencegah kepadatan yang tidak diharapkan terjadi di area GBK.

"Untuk akses menuju ke GBK, kami himbau kepada seluruh calon pengunjung untuk mengutamakan penggunaan transportasi umum karena GBK sudah banyak didukung oleh berbagai transportasi umum," ujar Ganda dikutip dari TribunNews, Selasa.

Baca Juga: Naik Private Jet, Begini Penampakan Coldplay Tiba di Jakarta


 



Sumber : Kompas TV, Tribun News

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.