Kompas TV entertainment film

Jadwal Tayang One Piece Episode 1079 dan Sinopsisnya, Tayang Hari Ini atau Tidak?

Kompas.tv - 8 Oktober 2023, 07:20 WIB
jadwal-tayang-one-piece-episode-1079-dan-sinopsisnya-tayang-hari-ini-atau-tidak
One Piece chapter 1079, (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Dian Nita | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anime One Piece episode 1079 seharusnya tayang hari ini, Minggu (8/10/2023). 

Kendati demikian, perilisan One Piece 1079 ditunda dan dijadwalkan akan rilis pada pekan depan, Minggu (15/10).

Penayangan anime One Piece minggu ini digantikan dengan episode spesial. Seperti pada episode spesial sebelum-sebelumnya, anime One Piece episode 1078,5 akan merekap seluruh peperangan di arc Wano.

Begitu juga dengan cerita kilas balik Luffy mengaktifkan Gear 5 hingga pertarungan antara Luffy mode Gear 5 melawan Kaido.

Baca Juga: Eiichiro Oda Resmi Umumkan One Piece Live Action Season 2, Beri Bocoran Cerita Selanjutnya

Adapun judulnya Mendukung Rencana Senior Luffy, Kamar Rahasia Keempat Barto. Penonton nantinya bisa melihat kembali berbagai teknik dari Gear 5 yang digunakan untuk melawan Kaido.

Dengan penayangan One Piece episode rekap ini akan membuat para penggemar mengingat kembali beberapa momen teknik dari Gear 5 yang digunakan Luffy untuk melawan Kaido.

One Piece episode rekap dapat di tonton di BStation atau link ini.

Sinopsis One Piece Episode 1079

One Piece episode 1079 akan berjudul: Pagi Tiba! Relaksasi Luffy dan Semua Orang! Ini akan mengadaptasi chapter 1052 dari manga.

Nantinya, episode ini akan menampilkan jamuan perayaan yang diadakan di Wano. Gorosei khawatir dengan turunnya Nika ke bumi serta kekalahan dua Yonko.

Di Wano, Basil Hawkins mengungkapkan bahwa pria dengan peluang bertahan hidup kurang dari satu persen bukanlah Drake, melainkan dia.

Baca Juga: One Piece Live-Action Pecahkan Rekor Netflix, Jadi Tontonan Nomor 1 di 84 Negara

Ia juga menceritakan alasan ia bekerja untuk Kaido karena takut mati. Seminggu setelah kejadian tersebut, sekolah akhirnya mengajarkan sejarah sebenarnya Klan Kozuki.

Sebelumnya, Orochi dan bawahannya akan memusuhi Klan Kozuki sehingga generasi mendatang akan membenci mereka.

Namun, Wano selalu diperintah oleh Klan Kozuki yang dikenal dengan keberaniannya sebagai Samurai dan pemimpin yang hebat.


 

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.