Kompas TV entertainment selebriti

5 Tahun Berlalu, Boney Kapoor Buka Suara soal Kematian Istrinya Sridevi: Dia Jalani Diet Ketat

Kompas.tv - 7 Oktober 2023, 11:37 WIB
5-tahun-berlalu-boney-kapoor-buka-suara-soal-kematian-istrinya-sridevi-dia-jalani-diet-ketat
Suami Sridevi, Boney Kapoor, buka-bukaan soal kematian istrinya yang meninggal setelah tenggelam di kamar mandi. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Dian Nita | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Boney Kapoor, suami mendiang aktris Hollywood, Sridevi, buka-bukaan soal kematian tragis istrinya.

Dalam wawancara di podcast The New Indian yang dirilis di YouTube, Senin (2/10/2023), Kapoor mengungkapkan, Sridevi melakukan diet ketat dan sering melaparkan diri agar terlihat langsing.

''Dia ingin memastikan dirinya dalam kondisi yang baik, sehingga di layar, dia terlihat bagus,'' katanya, seperti dilansir Outlook India, Selasa (3/10).

Produser film india itu juga menyebut Sridevi pernah pingsan beberapa kali dan menderita tekanan darah rendah.

Lebih lanjut, Kapoor mengatakan istrinya biasa menghindari garam dan meminta makanan bebas garam bahkan saat mereka sedang makan malam di luar.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Jawan, Shah Rukh Khan Bakal Perankan Dua Karakter

''Sejak dia menikah dengan saya, dia mengalami pingsan beberapa kali, dan dokter terus mengatakan dia menderita masalah tekanan darah rendah,'' tuturnya.

Ia juga mengungkapkan, aktor Nagarjuna sempat mengunjungi kediaman mereka untuk menyampaikan belasungkawa dan memberi tahunya bahwa Sridevi pernah pingsan di kamar mandi saat syuting film.

“Dia memberi tahu saya bahwa dalam salah satu filmnya, dia kembali melakukan diet ketat, dan itulah sebabnya dia terjatuh di kamar mandi dan giginya patah,'' tambah Kapoor.

Sridevi meninggal di usia 54 tahun setelah tenggelam di bak kamar mandi hotel di Dubai, Uni Emirat Arab pada 24 Februari 2018.

Baca Juga: NOAH Putuskan Hiatus Mulai Januari 2024, Ariel Ungkap Alasannya

Sridevi berada di kota tersebut dalam rangka menghadiri pernikahan kerabatnya. Kabar kematian diva India itu kemudian menggegerkan industri Bollywood dan penggemarnya di seluruh dunia.

Saat itu, banyak konspirasi yang muncul mengenai penyebab kematian Sridevi, salah satunya melibatkan sang suami, Boney Kapoor.

Kapoor pun sempat diinterogasi oleh polisi selama 48 jam setelah kematian istrinya. 

"Itu adalah kematian yang tidak disengaja. Saya telah memutuskan untuk tidak membicarakannya karena saya membicarakannya selama hampir 24 atau 48 jam bersama-sama ketika saya sedang diselidiki dan diinterogasi."

"Bahkan, petugas mengatakan kami harus melalui ini karena banyak tekanan dari media India. Dan mereka menemukan tidak ada kecurangan. Saya menjalani semua tes, termasuk tes pendeteksi kebohongan dan sebagainya," ucap Kapoor.

Laporan visum dari pihak berwenang di Dubai tentang kematian Sridevi menyebutkan sang aktris terkena serangan jantung.


 



Sumber : The New Indian, Outlook India


BERITA LAINNYA



Close Ads x