Kompas TV entertainment selebriti

Terlewat Nonton Putri Ariani di Final AGT 2023? Ini Link Nonton Ulang, Lengkap dengan Komentar Juri

Kompas.tv - 27 September 2023, 15:00 WIB
terlewat-nonton-putri-ariani-di-final-agt-2023-ini-link-nonton-ulang-lengkap-dengan-komentar-juri
Putri Ariani tampil di babak final Americas Got Talent 2023 dengan membawakan lagu Dont Let the Sun Go Down on Me dari Elton John, Rabu (27/8/2023). (Sumber: YouTube/Americas Got Talent)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penampilan Putri Ariani di babak final America’s Got Talent (AGT) 2023 atau musim ke-18 merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Putri Ariani sudah menampilkan pertunjukkan terbaiknya dengan menyanyikan lagu “Don’t Let The Sun Go Down On Me” dari Elton John, Rabu (27/9/2023) pagi tadi WIB. 

Seperti penampilan sebelumnya, Putri bernyanyi sambil memainkan pianonya. Dia mengenakan gaun biru bersalut manik-manik kecil. Riasan kosmetiknya dipulas tipis.

Baca Juga: Aksi Panggung Putri Ariani di Final America’s Got Talent, Simon Cowell: Berlian Kecil yang Langka

Di sela-sela penampilan tersebut, kamera menyorot pada Simon Cowell, juri yang memberikan Putri golden buzzer. Simon tampak tersenyum puas menyaksikan Putri tampil.


 

Di akhir lagu, keempat juri memberikan standing ovation kepada Putri Ariani. Dilanjutkan dengan memberikan komentar atas penampilan Putri di final AGT 2023.

Simon mengatakan bahwa semua orang tampaknya hendak memberikan golden buzzer kepada Putri Ariani. Dia mengibaratkan Putri sebagai sebuah berlian yang langka.

“Kamu adalah salah satu berlian kecil langka yang ditemui setiap beberapa tahun, yang secara alami dilahirkan untuk melakukan hal ini,” ujar Simon.

Baca Juga: Putri Ariani Nyanyikan Lagu “Don’t Let the Sun Go Down on Me” Elton John di Final AGT 2023

Sementara itu, Howie Mandel mengatakan jika ini adalah kompetisi menyanyi, maka Putri Ariani akan menang dengan mudah.

“Jika ini hanya kompetisi menyanyi, aku rasa kamu menang telak. Faktanya adalah ada berbagai pertunjukan bakat, Anda bersaing dengan banyak orang hebat. Jadi mari kita lihat pilihan orang Amerika,” ucap Howie.

Penampilan Putri Ariani di final America's Got Talent 2023 sayang untuk dilewatkan. Untuk itu, jika Anda terlewat menyaksikan pertunjukan Putri Ariani pagi tadi, Anda dapat mengakses di link berikut:

>>>KLIK DI SINI<<<




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x