Kompas TV entertainment selebriti

Hari Ini Pukul 08.00 WIB! Putri Ariani Tampil Final America s Got Talent, Ini Link Live Streaming

Kompas.tv - 27 September 2023, 07:38 WIB
hari-ini-pukul-08-00-wib-putri-ariani-tampil-final-america-s-got-talent-ini-link-live-streaming
Putri Ariani di semifinal Americas Got Talent 2023, Rabu (6/9/2023). Putri Ariani akan tampil pada final AGT dan bisa disaksikan secara live streaming, Rabu (27/9) pagi ini. (Sumber: YouTube/Americas Got Talent)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Putri Ariani akan tampil di babak final America’s Got Talent (AGT) musim ke-18 2023 hari ini, Rabu (27/9/2023) pukul 08.00 WIB.

Hal ini diumumkan di Instagram resmi @arianinismaputri. Putri tampil di final AGT setelah lolos dari babak Live Show yang digelar 6 September 2023.

Don’t forget to VOTE Putri tonight guys. Untuk Indonesia nanti mulai dari jam 8 pagi, WIB Hari Rabu, mohon doa, dukungan, support, dan vote-nya,” tulis Putri Ariani di Instagram, Rabu.

Baca Juga: Profil 10 Saingan Putri Ariani di Final America's Got Talent 2023, Siapa Pemenangnya?

Pada babak final America’s Got Talent ini, Putri Ariani akan bersaing dengan sepuluh finalis yang lain untuk merebutkan gelar juara 1 AGT 2023, di antaranya Lavender Darcangelo (penyanyi), Adrian Stoica & Hurricane (pelatih anjing dunia), Murmuration (penari), Ahren Belisle (Stand-up Comedian).

Kemudian, Mzansi Youth Choir (paduan suara), Chibi Unity (penyanyi), Anna DeGuzman (pesulap), Ramadhani Brothers (akrobat), 2nd Airborne Chorus (paduan suara), dan Avantgardey (penari).


Hasil final AGT 2023 akan diumumkan pada Kamis (28/9) besok. 

Bagi Anda yang hendak menonton penampilan Putri Ariani, ada baiknya untuk mengetahui link live streaming berikut ini:

Baca Juga: Jadwal dan Cara Vote Putri Ariani di Final Americas Got Talent (AGT) 2023, Bakal Duet dengan Siapa?

Sebelumnya diberitakan Kompas.tv, pada babak Live Show, Putri Ariani berhasil memukau para juri dengan membawakan lagu U2 berjudul “I Still Haven't Found What I'm Looking For”.

Perempuan 17 tahun itu berhasil mendapatkan empat standing ovation dari para juri.

Hasilnya, Putri Ariani  menjadi top 2 peraih vote terbanyak di Qualifier 3 yang membuatnya bisa masuk ke babak final America’s Got Talent 2023.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x