Kompas TV entertainment film

Info Penayangan Film NCT 127 1st Tour Neo City: Seoul-The Origin: Harga, Jadwal, Cara Beli Tiket

Kompas.tv - 17 September 2023, 16:00 WIB
info-penayangan-film-nct-127-1st-tour-neo-city-seoul-the-origin-harga-jadwal-cara-beli-tiket
 NCT 127. Berikut info seputar penayangan, harga, jadwal, dan cara beli tiket NCT 127 1st Tour Neo City: Seoul-The Origin di Indonesia. (Sumber: Instagram)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film NCT 127 1st Tour Neo City: Seoul-The Origin bakal segera ditayangkan di Indonesia dalam waktu dekat.

Film dokumenter ini mengisahkan perjalanan grup K-pop, NCT 127, dalam rangkaian tur perdana mereka di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan pada 2019 lalu.

Film NCT 127 1st Tour Neo City: Seoul-The Origin dijadwalkan tayang di Indonesia pada 22 September hingga 24 September 2023 di jaringan bioskop CGV dan Cinepolis.

Tur NCT 127 1st Tour Neo City: The Origin di Seoul digelar pada 26-27 Januari 2019 lalu. Saat itu, NCT 127 kemudian melanjutkan tur ke negara-negara Amerika Utara, Eropa, dan Asia, termasuk Indonesia.

Baca Juga: Alasan Lucas Keluar dari NCT dan WayV, SM Entertainment: Kejar Karier Solo

Penayangan film ini di Indonesia juga akan bertepatan dengan konser NCT 127 di SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA with KB Bank di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 23 September mendatang.

Berikut info seputar penayangan, harga, jadwal, dan cara beli tiket NCT 127 1st Tour Neo City: Seoul-The Origin di Indonesia.

Harga Tiket NCT 127 1st Tour Neo City: Seoul-The Origin

Tiket bioskop untuk NCT 127 1st Tour Neo City: Seoul-The Origin sudah dapat dibeli mulai Sabtu (16/9/2023). Tiket film dokumenter ini dapat dibeli sesuai kanal penjualan tiket bisokop jaringan CGV dan Cinepolis.

Tiket film NCT 127 1st Tour Neo City: Seoul-The Origin dijual seharga Rp100.000 untuk bioskop di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, dan Bali. Sedangkan tiket di kota-kota lain dibanderol Rp75.000.

Selain mendapatkan tiket film, pembeli akan mendapat satu set postcard berisi lima foto anggota NCT 127. Namun, dua set postcard ini diberikan secara terbatas selama persediaan masih ada.

Foto-foto ini diambil ketika para anggota NCT 127 sedang pentas.

Jadwal Tayang Film NCT 127 1st Tour Neo City: Seoul-The Origin

Film NCT 127 1st Tour Neo City: Seoul-The Origin dijadwalkan mulai tayang di Indonesia pada Jumat (22/9/2023). Film ini rencananya tayang hingga hari Minggu (25/9/2023) atau sehari usai NCT 127 konser di Jakarta.

Sebagai informasi, film NCT 127 1st Tour Neo City: Seoul-The Origin berdurasi sekitar 180 menit. 

Cara Beli Tiket Film NCT 127 1st Tour Neo City: Seoul-The Origin

Cara beli tiket film NCT 127 1st Tour Neo City: Seoul-The Origin bisa melalui kanal penjualan tiket bioskop jaringan CGV dan Cinepolis yang tersedia. Dilansir Kompas.com, tiket ini dijual secara pra-pesan ataupun pada hari penayangan

Untuk bioskop jaringan Cinepolis, tiket dapat dibeli melalui situs web resmi Cinepolis atau aplikasi resmi yang tersedia. Tiket NCT 127 1st Tour Neo City: Seoul-The Origin juga bisa dibeli melalui Tix.id atau Gotix.

Untuk bioskop jaringan CGV, tiket film NCT 127 1st Tour Neo City: Seoul-The Origin dapat dibeli melalui situs web CGV, aplikasi, serta tempat penjualan tiket yang tersedia di tiap bioskop.

Baca Juga: Jaemin NCT Dream: Menggemaskan Banget Fans di Indonesia!


 



Sumber : Kompas.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.