Kompas TV entertainment selebriti

David Foster Tak Izinkan Orang Lain Gunakan Pianonya, Kecuali Putri Ariani

Kompas.tv - 15 September 2023, 19:15 WIB
david-foster-tak-izinkan-orang-lain-gunakan-pianonya-kecuali-putri-ariani
Musisi David Foster bersama Putri Ariani. Dia mengizinkan Putri memainkan piano miliknya, padahal biasanya tak suka orang lain menggunakan pianonya. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ada yang menarik dari konser David Foster bertajuk “Hitman Asia Tour 2023” pada 12 Agustus 2023 lalu, di mana David mengizinkan Putri Ariani untuk menggunakan pianonya.

Saat itu, sebelum Putri Ariani menyanyikan lagu “Sorry Seems To Be The Hardest Word”, David Foster menyambut perempuan 17 tahun itu dan berbincang singkat.

“Apakah kamu memainkan, apakah kamu mencoba piano saya dalam latihan?” tanya David kepada Putri, sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Putri Ariani.

Baca Juga: Sosok yang Berduet dengan Putri Ariani di Final AGT 2023 Ternyata Dikagumi Simon Cowell

Putri pun menjawab bahwa dia latihan dengan menggunakan piano milik David. Putri kemudian meminta izin untuk menggunakan pianonya untuk penampilan malam itu.

“Bolehkah aku meminjam pianomu?” tanya Putri.

Tak disangka, dia mengizinkan Putri untuk memainkan pianonya. Padahal, biasanya dia tidak mengizinkan siapa pun untuk menyentuh alat musiknya.

“Boleh. Biasanya saya tidak suka siapa pun memainkan piano saya, tapi malam ini aku membuat pengecualian untukmu,” jelas David.

“Oh Tuhan, terima kasih banyak,” ucap Putri.


Sambil berjalan ke belakang panggung, David pun memuji Putri sebagai sosok musisi muda yang hebat. 

Sebagai informasi, David Foster merupakan seorang musisi, produser rekaman, komponis, dan penulis lagu asal Kanada. Dia terkenal menelurkan sejumlah musisi, seperti Christina Aguilera, Air Supply, Shania Twain, Jennifer Lopez, hingga Madonna.

Baca Juga: Uji Suara Putri Ariani, Produser Rekaman David Foster: Menurut Saya, Dia Hebat

Dia pernah duduk di kursi juri Asia’s Got Talent selama lima tahun. Sebagai musisi dan praktisi musik, David secara terbuka memuji kemampuan Putri Ariani bernyanyi.


 

“Menurut saya dia hebat. Suaranya sangat bagus, dia baru 17 tahun,” katanya saat berbincang dengan Peabo Bryson.

David juga sempat menyinggung nama juri America’s Got Talent, Simon Cowell, yang memberikan golden buzzer kepada Putri Ariani.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x