Kompas TV entertainment film

Link Nonton Anime One Piece Episode 1075, Ini Jadwal Tayang dan Sinopsisnya

Kompas.tv - 10 September 2023, 10:40 WIB
link-nonton-anime-one-piece-episode-1075-ini-jadwal-tayang-dan-sinopsisnya
Luffy Gear 5 vs Kaido. Ini link nonton One Piece episode 1075 sub Indo yang tayang hari ini, Minggu (10/9/2023) (Sumber: TheWaoFam)
Penulis : Dian Nita | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anime One Piece episode 1075 dijadwalkan akan tayang hari ini, Minggu (10/9/2023) pukul 09.30 waktu Jepang.

One Piece episode 1075 akan berjudul 20 Tahun Doa! Rebut Kembali Negeri Wano, melanjutkan kembali pertarungan Luffy dengan Kaido.

Dalam episode sebelumnya, diperlihatkan pertempuran Luffy dengan Kaido semakin intensif. Bajak laut topi jerami itu menggunakan Gear 5 teknik terakhir untuk menghajar Kaido.

Luffy membuat tangannya sangat besar dan melancarkan pukulan ke arah Kaido dengan teknik Haki yang sudah ia pelajari dari kakek Hyogoro, Ryuo.

Baca Juga: Penjelasan Ending One Piece Live Action, Siapa Sosok Misterius yang Muncul di Adegan Terakhir?

Di One Piece 1075 akan diketahui bahwa teknik Luffy itu dinamakan Gomu Gomu no Bajrang Gun.

Di sisi lain, Kaido akan menggunakan mode Flaming Drum Dragon atau naga api. Ia melapisi tubuhnya dengan api sehingga Luffy yang memegangi tubuhnya langsung kepanasan dan melepasnya cengkramannya.

Dalam episode 1075 juga diperlihatkan Momonosuke yang masih ragu untuk menyingkirkan Onigashima.


Sementara itu, para pengikut Oden mengingat kembali mimpi buruk 20 tahun lalu yang tidak mampu menyelamatkan Oden dan memilih melarikan diri dari sana untuk melindungi keluarganya.

Baca Juga: Bocoran One Piece Live Action Season 2, Naskah Sudah Siap, Ini Perkiraan Jadwal Tayangnya

Kilas balik ini juga akan menampilkan beberapa Daimyo, salah satunya sangat mirip dengan Zoro bernama Shimotsuki Ushimaru k

Shimotsuki kebetulan adalah paman buyut Zoro. Ini akan menjelaskan asal usul Zoro, karena ia berasal dari klan bangsawan Wano.

Kilas balik berlanjut saat menampilkan kejatuhan negeri Wano yang berkembang saat orang-orang hidup dalam neraka di bawah tirani Orochi dan Kaido.

One Piece episode 1075 subtittle bahasa Indonesia bisa ditonton di BStation melalui link ini.

 



 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x