Kompas TV entertainment selebriti

Ini yang akan Dilakukan Putri Ariani jika Menang AGT 2023 dan Dapat Hadiah Rp15 Miliar

Kompas.tv - 9 September 2023, 18:25 WIB
ini-yang-akan-dilakukan-putri-ariani-jika-menang-agt-2023-dan-dapat-hadiah-rp15-miliar
Putri Ariani mengungkapkan rencananya jika menang di babak final America’s Got Talent (AGT) musim ke-18 2023. (Sumber: Instagram/agtauditions)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Putri Ariani mengungkapkan rencana yang akan dilakukan jika menang di babak final America’s Got Talent (AGT) musim ke-18 2023 dan mendapatkan hadiah 1 juta dollar atau Rp15,3 miliar.

Putri Ariani bilang bahwa uang itu akan digunakan untuk mengembangkan karier dan meningkatkan pendidikannya.

“Tentu saja, demi karier dan pendidikan saya, saya sangat ingin melakukan tur dunia,” ujar Putri Ariani dalam wawancara dengan NBC Insider.

Baca Juga: Kapan Final America's Got Talent 2023? Ini Jadwal Tampil Putri Ariani, Link Streaming dan Cara Vote

Tak hanya itu, Putri juga ingin membeli beberapa alat musik, yakni grand piano untuk mengasah kemampuannya memainkan piano. Dia juga ingin membeli kastil.

“Dan aku akan membeli sebuah kastil dan mendapatkan sebuah grand piano.”

Sebagai informasi, Putri Ariani lolos ke babak final America’s Got Talent. Dia menjadi Top 2 dalam Qualifiers 3 saat pertunjukkan semifinal pada Rabu (6/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut, perempuan 17 tahun itu menyanyikan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For milik U2 dan berhasil memukau penonton dan juri.


Dia bahkan mendapatkan empat standing ovation dari juri. Simon Cowell, juri yang memberikan golden buzzer pada Putri mengatakan bahwa suara Putri sangat indah.

Simon berterima kasih kepada U2 yang telah mengizinkan Putri untuk membawakan lagu  I Still Haven't Found What I'm Looking For di America’s Got Talent 2023.

Baca Juga: Putri Ariani Lolos ke Final AGT 2023, Selangkah Lebih Dekat untuk Raih Hadiah 1 Juta Dolar

Sementara itu, juri Heidi Klum mengatakan bahwa suara Putri Ariani seperti malaikat yang tengah bernyanyi. Dia berharap, vokalis U2, Bono, bisa mendengarnya.

Putri Ariani akan tampil di babak final AGT 2023 pada 27 September mendatang. Dia akan bersaing dengan sembilan peserta lain.

Baru ada lima pesaing Putri Ariani yang diketahui, yakni Adrian Stoica and Hurricane, Lavender Darcangelo, Ahren Belisle, Murmuration, dan Mzansi Youth Choir.

 

 




Sumber : NBC Insider


BERITA LAINNYA



Close Ads x