Kompas TV entertainment selebriti

Putri Ariani Lolos ke Final America s Got Talent 2023, Simon Cowell: Dia Layak Mendapatkannya

Kompas.tv - 7 September 2023, 14:05 WIB
putri-ariani-lolos-ke-final-america-s-got-talent-2023-simon-cowell-dia-layak-mendapatkannya
Penampilan Putri Ariani di babak semifinal America Got Talent 2023 dengan menyanyikan lagu dari band U2. (Sumber: AGT)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

LOS ANGELES, KOMPAS.TV - Juri America’s Got Talent (AGT) musim ke-18 2023, Simon Cowell, mengatakan bahwa Putri Ariani layak untuk lolos ke babak final.

Simon Cowell merupakan juri yang memberikan tiket golden buzzer kepada Putri Ariani saat audisi. Presenter AGT 2023, Terry Crews pun menanyakan tanggapan Simon soal Putri Ariani lolos ke final.

“Simon, apa yang ingin kami katakan pada golden buzzer-mu?” tanya Terry.

“Dia layak mendapatkannya,” ujar Simon.

Baca Juga: Ini Kata Putri Ariani Tahu Dirinya Lolos Babak Final America's Got Talent 2023

Putri Ariani merupakan peserta yang masuk ke grup Qualifiers 3. Terdapat tiga peserta yang mendapatkan tiga suara terbanyak, yakni Mzansi Youth Choir, Putri Ariani, dan Warrior Squad.

Sayangnya, hanya ada dua peserta yang diambil untuk maju ke babak final America’s Got Talent. Dengan demikian, langkah Warrior Squad harus berhenti.

Tak ingin mengecilkan hati Warrior Squad, Simon mengatakan bahwa grup akrobatik itu sebenarnya layak untuk mendapatkan kesempatan di babak final.


 

“Kedua peserta tersebut sangat layak untuk berada di final. Saya kecewa dengan grup yang ada di posisi ketiga karena mereka tidak dapat berbuat apa-apa lagi,” ujar Simon.

Sebelumnya, saat babak audisi, Putri Ariani berhasil memukau juri dengan menyanyikan lagu miliknya yang berjudul “Loneliness”.

Simon sempat naik ke panggung untuk meminta Putri menyanyikan lagu lain.

Baca Juga: Fakta-fakta Putri Ariani Masuk Final AGT 2023: Izin Langka U2, Reaksi Melimpah, hingga Persiapan

Saat itu, perempuan 17 tahun tersebut pun menyanyikan lagu “Sorry Seems to Be the Hardest Word” dari Elton John. Hal ini membuat Putri mendapatkan golden buzzer.

Pada babak semifinal America’s Got Talent, Putri Ariani menyanyikan lagu “I Still Haven’t Found What I’m Looking For” dari band rock asal Irlandia, U2.

Lagi-lagi, Putri Ariani berhasil memukau juri dan penonton karena berhasil membawakan lagu tersebut dalam versi yang lain.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x