Kompas TV entertainment film

Asik! Nonton One Piece Live Action Bisa Pakai Bahasa Jepang, Suara Luffy Diisi Mayumi Tanaka

Kompas.tv - 1 September 2023, 16:29 WIB
asik-nonton-one-piece-live-action-bisa-pakai-bahasa-jepang-suara-luffy-diisi-mayumi-tanaka
One Piece Live Action tayang 31 Agustus 2023 di Netflix. Kini ada versi bahasa Jepang. (Sumber: netflix)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Serial Netflix adaptasi manga karya Eiichiro Oda berjudul One Piece Live Action telah dirilis kemarin Kamis (31/8/2023). Kabar baiknya, penggemar bisa menonton dengan mengganti bahasa ke bahasa Jepang.

One Piece Live Action versi bahasa Jepang ini diisi suara oleh Mayumi Tanaka, pengisi suara Monkey D. Luffy dalam anime asli One Piece. Dalam wawancara dengan Netflix, Tanaka mengapresiasi Inaki Godoy yang memerankan Luffy.

“Saya telah mengisi suara Luffy selama lebih dari 23 tahun, dan menurut saya setiap orang memiliki sedikit sisi Luffy di hatinya. Inaki sangat menyenangkan dan gembira sehingga dia benar-benar menjadi Luffy yang sempurna,” kata Tanaka kepada Netflix.

Baca Juga: Link Nonton One Piece Live Action yang Tayang Hari Ini di Netflix Jam 14.00 WIB, Langsung 8 Episode

“Saya sangat senang bisa menyuarakan Luffy dalam adaptasi ini (live action) juga,” sambungnya.

Tak hanya Mayumi Tanaka, pengisi suara dalam anime One Piece juga ikut bergabung, seperti Kazuya Nakai (pengisi suara Roronoa Zoro), Akemi Okamura (pengisi suara Nami), Kappei Yamaguchi (pengisi suara Usopp), dan Hiroaki Kirata (pengisi suara Sanji).

Sementara itu, Yamaguchi mengatakan bahwa mengisi suara di One Piece Live Action memunculkan semangat dari versi manga dan anime.

“One Piece Live Action sedikit berbeda dari manga dan anime, tapi semangat yang mendasari adalah dunia yang ingin dilihat semua orang,” ujar Yamaguchi.

Sebagai informasi, One Piece Live Action akan mengambil cerita East Blue Saga saat Monkey D. Luffy yang diperankan oleh Inaki Godoy bertemu dengan Bajak Laut Rambut Merah saat masih kecil.

Luffy bersumpah untuk menjadi Raja Bajak Laut berikutnya. Sepuluh tahun berlalu, tekad Luffy pun dibulatkan dengan merekrut anggota Bajak Laut Topi Jerami.

Baca Juga: Jadwal Tayang One Piece 1074 Ada Perubahan, Ini Alasan Eiichiro Oda Tunda Perilisan

Dalam trailer yang dirilis Netflix, ditampilkan kapal milik Luffy yang semangat mengarungi lautan. Adegan pertempuran dan jurus andalan Gomu Gomu no Mi Bajrang Gun ditunjukkan.

Selain itu ada aksi Roronoa Zoro bertarung menggunakan pedangnya. Ada pula kemunculan Buggy serta monster King Sea, dan juga kapal ikonik milik Luffy. 


 

One Piece Live Action akan mengemas ratusan episode anime One Piece ke dalam delapan episode versi live action. Artinya, versi ini hanya mengambil bagian-bagian penting saja.

Selain Inaki Godoy, One Piece Live Action juga dibintangi oleh Emily Rudd sebagai Nami, Mackenyu Arata sebagai Roronoa Zoro, Jacob Romero Gibbs sebagai Usopp, hingga Morgan Davies sebagai Koby.



Sumber : Netflix


BERITA LAINNYA



Close Ads x