Kompas TV entertainment selebriti

Kesal di 'Kick' Anji dari Grup Komposer, Ian Kasela: Apakah Sesama Musisi Enggak Ada Komunikasi?

Kompas.tv - 19 Agustus 2023, 12:56 WIB
kesal-di-kick-anji-dari-grup-komposer-ian-kasela-apakah-sesama-musisi-enggak-ada-komunikasi
Kolase Ian Kasela (kiri) dan Anji (kanan). Usai melaporkan akun Youtube Dunia Manji, vokalis Radja Ian Kasela mengaku kesal karena di keuarkan dari grup Asosiasi Komposer Indonesia. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Vokalis band Radja, Ian Kasela mengaku kesal dengan musisi Anji terkait konten podcast di Youtube Dunia MANJI bertajuk “Tuntut Ian Kasela 20 Milyar, Pencipta Lagu Cinderella Akan Tempuh Jalur Hukum! Duduk Bareng Anji”.

Ian Kasela menyesalkan bahwa Anji tidak melakukan komunikasi sama sekali dengannya soal bahas lagu Band Radja meski keduanya berteman.

"Apakah sesama musisi ngga ada komunikasi? Itu yang kami sesalkan. Itu yang gue pribadi sesalkan, kita sama-sama tinggal di Cibubur loh, kita sering komunikasi loh," kata Ian Kasela di Polda Metro Jaya, Jumat (18/8/2023) dilansir dari Tribun Seleb.

Baca Juga: Konser Dewa 19 Feat All Stars di Bandung Malam Ini, Simak Rundown dan Harga Tiketnya

Ian Kasela juga menyinggung Anji yang tak menghubunginya meski memiliki kontak pribadinya. Selain itu ia juga heran mengapa dirinya dikeluarkan dari grup Asosiasi Komposer Seluruh Indonesia (AKSI) di WhatsApp yang juga beranggotakan Anji.

"Kita itu satu grup di The Aksi loh, kenapa gue yang dikeluarkan? Hahahahaha berarti ada sesuatu dong," ujar Ian sembari tawa.

Terkait konten tersebut, Ian melayangkan laporan ke Polda Metro Jaya pada Senin (14/8/2023) atas dugaan pencemaran nama baik.

Ian menyebut bahwa Anji mendatangkan narasumber tidak valid dalam membahas lagu Band Radja.

"Makanya gini lho, ini terkait channel YouTube yang kita laporkan, jadi kenapa dikasih ruang bagi orang mabuk. Gue mabuk nih, kalian meliput, gue ngomong macam-macam, yang salah nanti siapa," kata Ian Kasela.

Sebelumnya, tim manajemen band Radja merasa keberatan dengan pernyataan yang ada dalam konten akun YouTube Dunia MANJI tersebut.

Kuasa hukum manajemen band Radja, Sunan Kalijaga mengatakan konten tersebut memicu komentar negatif dari netizen terhadap band Radja.

“Yang pasti, di akun YouTube tersebut (Dunia MANJI), mengundang narasumber yang kami nyatakan tidak dapat dibuktikan karena tidak menampilkan alat bukti apa pun, sehingga membuat orang berpersepsi buruk tentang band Radja,” kata Sunan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x