Kompas TV entertainment selebriti

Cakra Khan Tuai Standing Ovation di America's Got Talent 2023, Simon Cowell: Suara yang Langka!

Kompas.tv - 19 Juli 2023, 19:29 WIB
cakra-khan-tuai-standing-ovation-di-america-s-got-talent-2023-simon-cowell-suara-yang-langka
Penampilan Cakra Khan di Americas Got Talent dapat tepuk tangan dari keempat juri. (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Cakra Khan banjir pujian usai menunjukkan aksinya di panggung America’s Got Talent (AGT) 2023. Empat juri yang hadir pun memberikan standing ovation atau tepuk tangan berdiri.

Empat juri tersebut adalah Simon Cowell, Howie Mandel, Sofia Vergara, dan Heidi Klum yang memberikan komentar positif dan pujian kepada Cakra Khan yang menyanyikan dua lagu.

Pria 31 tahun itu menyanyikan lagu Make It Rain dari Ed Sheeran. Namun, karena Simon Cowell meminta menyanyikan lagu lain, Cakra pun mempersembahkan lagu No Woman No Cry dari Bob Marley.

Baca Juga: Profil Cakra Khan, Pukau 4 Juri di America’s Got Talent 2023 hingga Dapat Standing Vocation

Pelantun tembang Kekasih Bayangan itu pun menyelesaikan penampilannya dengan tenang. Dia mendapatkan sorak-sorai dari penonton.

Heidi Klum yang pertama kali mengomentari penampilan Cakra Khan. Menurut Heidi, suara sang penyanyi sangat unik dan seksi.

“Kamu punya suara yang sangat unik dan seksi. Kamu punya suara yang sangat menonjol yang tidak akan kamu lupakan. Itu sangat spesial,” kata Heidi.

Heidi lalu mempersilakan Simon Cowell untuk mengomentari suara Cakra. Simon yang sempat menghentikan penampilan pria asal Pangandaran, Jawa Barat itu pun berucap bahwa suara itu sangat langka.

Baca Juga: Ini Alasan Simon Cowell Hentikan Cakra Khan Nyanyi "Make It Rain" di America’s Got Talent 2023

Lagu kedua yang dinyanyikan, yakni No Woman No Cry, dinilainya berhasil membuat Cakra tampil lebih menarik.

“Ini sangat langka untuk mendengar suara seperti itu. Lagu kedua membuatku lebih mengenalmu, itu lebih membuatmu menarik. Ini membuatku merasa kamu lebih dari seorang artis. Aku sangat menyukai suaramu,” kata Simon.

Sofia Vergara pun mengatakan bahwa Cakra berhasil membuat panggung ini menjadi seperti miliknya dan membuat orang-orang terpukau

“Mendengarmu bernyanyi, ini sangat spesial. Kamu membuatnya itu menjadi milikmu. Maksudnya, suaramu sangat spektakuler,” ujar Sofia.


Baca Juga: Penampilan Cakra Khan di AGT 2023 Sempat Disetop Simon Cowell, Berakhir Dapat Tepuk Tangan 4 Juri

Senada dengan Sofia, Howie Mandel pun mengatakan bahwa dia bisa merasakan emosi yang disampaikan Cakra Khan melalui lagu yang dinyanyikan.

“Sebuah suara yang sangat unik dan tak terlupakan. Semua orang berdiri dan kami dapat merasakan emosinya. Kamu luar biasa!” kata Howie.

Cakra pun mendapatkan empat “Yes” dari keempat juri yang membuatnya maju ke babak selanjutnya.

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x