Kompas TV entertainment selebriti

Rayakan Satu Tahun Pernikahan, Cita-Citata Ungkap Sosok Didi Mahardika: Penyabar dan Berwawasan Luas

Kompas.tv - 11 Juli 2023, 10:08 WIB
rayakan-satu-tahun-pernikahan-cita-citata-ungkap-sosok-didi-mahardika-penyabar-dan-berwawasan-luas
Penyanyi dangdut Cita Citata merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-1 bersama Didi Mahardika, Minggu (9/7/2023). (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi dangdut Cita Citata merayakan satu tahun pernikahannya dengan Putra Rachmawati Soekarnoputri, Didi Mahardika.

Tanggal pasti pernikahannya dengan Didi Mahardika diungkap Cita Citata yakni 9 Juli 2022. Melalui Instagramnya, Cita Citata mengungkap sosok Didi Mahardika yang sudah dinikahinya selama satu tahun.

"Selama setahun bersama menjalin ibadah yang luar biasa ini, ngga pernah ada luka di hati (karna emang dia ngga pernah marah)," tulis Cita Citata, Senin (10/7/2023).

Kini menjadi istri Didi Mahardika, Cita Citata mengucapkan terima kasih telah dipertemukan dengan pria 42 tahun itu. Menurutnya, Didi merupakan sosok penyabar dan berjiwa besar.

Baca Juga: Profil Didi Mahardika, Cucu Soekarno yang Disebut akan Menikah dengan Cita Citata

"Aku Ingin berterimakasih kepada Semesta dan Tuhan sudah mempertemukan aku dengan pria yang paling penyabar, sederhana, berjiwa besar walau dihantam badai, setia dan berpandangan luas," ucapnya.


Di sisi lain, Didi Mahardika juga menyematkan ucapan manis untuk istrinya, Cita Citata di usia satu tahun pernikahannya.

"Selamat hari pernikahan sayang… selalu bahagia , selalu saling sabar dan Semoga Cinta kita selalu dalam lindungan sang maha segalanya," tulis Didi Mahardika di akun @mahardhika_soekarno.

Baca Juga: Pihak Cita Citata akan Lapor Polisi usai Diisukan Batal Menikah dengan Didi Mahardika

Pemilik nama lengkap Mohammad Mahardika Suprapto itu merupakan anak dari pasangan Rachmawati Soekarnoputri dengan Dicky Soeprapto.

Didi Mahardika sekarang terjun dunia politik setelah sebelumnya sempat menjajakki profesi Disk Jokey (DJ) pada tahun 2007.
 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x